Sabtu, 20 April 24

Nikmati Paket Idul Fitri di Swiss-Belresort Dago Heritage

Nikmati Paket Idul Fitri di Swiss-Belresort Dago Heritage
* Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung, Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Swiss-Belresort Dago Heritage mengajak tamunya merayakan moment Idul Fitri di atas perbukitan Dago.  Di sana tamu dapat memilih menghabiskan masa tinggal yang aman dan nyaman bersama keluarga dan orang yang dicintai.

Ditambah lalu lintas yang tidak terlalu padat, udara yang lebih segar dan suasana yang lebih tenang membuat tamu nyaman menginap di Swiss-Belresort Dago Heritage.

“Menginap dua malam di kamar Deluxe mulai dari Rp3,038,000 net/ kamar untuk periode check in pada 12 Mei 2021 dan check out 14 Mei 2021 sangat menyenangkan,” ujar Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Atika Nurliawati dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/4/2021) malam.

“Paket kamar Idul Fitri itu sudah termasuk sarapan pagi dan makan siang Lebaran untuk dua orang serta parcel khusus,” tambahnya.

Tak hanya sampai di situ, tamu juga dapat akses gratis ke Gym dan kolam renang infinity dengan air hangat. Tamu juga dapat memilih menu makan tambahan di dalam kamar atau menikmati Paket Makan Siang Lebaran pada 13 Mei 2021 seharga Rp 198,000 net/orang di Swiss-Kitchen Restaurant.

Tak hanya pesan kamar paket Idul Fitri saja, tamu juga bisa menghabiskan momen Ramadan yang tak terlupakan, staycation dengan paket kamar Ramadan Kareem, yakni menginap malam di kamar Deluxe mulai dari Rp788.000 net /kamar/malam termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang, tersedia hingga 11 Mei 2021.

“Jelajahi juga Paket Buka Puasa Ramadhan, prasmanan buka puasa normal baru Rp 188.000 net / orang dengan takjil gratis dan pertunjukan musik dari pukul 18:00 hingga 21:00,” ucapnya.

Atika menbahkan setelah seharian berpuasa, kumpulkan keluarga dan rasakan buka puasa Ramadan ini dengan paket buka puasa dengan nikmati penawaran khusus Buy 5 Get 6. “Atau pilihan diskon ekstra dari Mitra Bank kami,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan jaringan international hotel bintang 4. Property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, Bandung, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. Swiss-Belresort Dago Heritage memilikoi 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 999/ 085283523581/ WA ke 087779720035 atau email [email protected] atau ikuti Instagram : @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.