Rabu, 17 April 24

Nikmati Kerapu Goreng Mangga Muda di JHL Solitaire Gading Serpong

Nikmati Kerapu Goreng Mangga Muda di JHL Solitaire Gading Serpong
* Kerapu Goreng Mangga Muda ala JHL Solitaire Gading Serpong. (Foto: JHL)

Jakarta, Obsessionnews.com – Mau menghabiskan waktu bersama kerabat atau keluarga dekat dengan makanan khas Indonesia? Mangan All Day Dining Restaurant tempatnya.

Terletak di lantai 2 gedung JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang, Restaurant ini menyajikan makanan utama khas Indonesia dan beberapa jenis menu ala Western dan Asia.

Mangan All Day Dining menghadirkan menu special terbarunya, yakni Kerapu Goreng Mangga Muda.

“Ikan Kerapu yang digoreng sampai gurih dan ditambahkan dengan sambal mangga muda tentunya sangat menggirukan untuk dinikmati bersama-sama,” ujar Marketing & Communications Executive JHL Solitaire Felintya Fellicya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/7/2020).

Kerapu Goreng Mangga Muda khas JHL Solitaire ini disediakan dalam porsi satu ekor ikan kerapu besar yang dapat dinikmati bersama-sama keluarga atau teman dan kerabat dengan harga hanya Rp200.000++ per porsinya.

Selain Kerapu Goreng Mangga Muda, setiap tamu juga masih bisa menikmati promo menarik lainnya, seperti Laksa Special, Spaghetti Linguine Aragosta, nachos juga promo snack dan promo beverage lainnya.

“Promo ini dapat dinikmati hinggal 25 September 2020,” beber Felintya.

Tak hanya itu, Mangan All Day Dining Restaurant juga selalu mematuhi seluruh peraturan protocol kesehatan dalam menyediakan makanan dan melayani tamu.

Seperti penyediaan hand sanitizer touchless di pintu masuk, penggunaan sarung tangan, masker, dan face shield untuk setiap staff yang melayani, penyediaan tissue disinfectant dan kantong plastik masker untuk setiap tamu yang hendak makan dan ingin meletakkan masker mereka agar tetap steril.

“Yang terakhir, pembayaran digital dengan menggunakan QR code atau kartu untuk menghindari kontak langsung,” pungkas Felintya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.