Senin, 26 September 22

Nikmati Berpetualang Anda, Abadikan dengan Pentax K-S2

Nikmati Berpetualang Anda, Abadikan dengan Pentax K-S2

Tokyo, Obsessionnews – Isi akhir pekan Anda sekarang dengan beraktivitas outdoor atau berpetualang di alam bebas. Namun tidak puas dengan kamera gadget Anda. Coba kamera terbaru dari Ricoh yakni Pentax K-S2. Kamera ini dilengkapi dengan fitur tahan cuaca serta tahan debu, sehingga cocok untuk aktivitas luar ruang.

Seperti dilansir dari Petapixel, Rabu (11/2/2015), Pentax K-S2 dilengkapi sensor 20.12MP dengan ISO hingga 51.200. Angka ini sangat tinggi dikelasnya. Mempunyai monitor LCD yang bisa dilipat 180 derajat. View finder optik kamera ini diklaim mampu menampilkan 100% view lapangan.

Fitur lain yang disematkan yaitu fitur WiFi, NFC, shutter speed super cepat hingga 5,5 gambar per detik, tool photo shoot serta kemampuan untuk merekam video full HD. Bahkan, Ricoh mengklaim kalau Pentax K-S2 merupakan kamera DSLR termungil yang tahan terhadap cuaca serta debu.

Karena dilengkapi dengan 100 seal yang membuatnya punya ketahanan terhadap cuaca dan debu. Untuk memilikinya, harus merogoh kantong US$700 atau sekitar Rp8,9 juta untuk bodi saja. Sedangkan, bila ingin mendapatkan tambahan lensa 18-50mm dibanderol US$800. Rencananya Pentax K-S2 akan meluncur Mei 2015. (Rez)

Related posts