Selasa, 20 Oktober 20

Nikita Mirzani: Sebelum Di-‘blacklist’ MNC Group, Gue Dah ‘Blacklist’ Duluan Tuh TV

Nikita Mirzani: Sebelum Di-‘blacklist’ MNC Group, Gue Dah ‘Blacklist’ Duluan Tuh TV
* Nikita Mirzani (Foto: LAW)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pihak MNC Group dikabarkan telah memutuskan untuk tidak menayangkan lagi acara atau kegiatan Nikita Mirzani. Ia sudah di-blacklist oleh MNC lantaran tidak terima reporternya dimaki-maki Nikita.

 

Baca juga:

Berhijab Nikita Mirzani Seperti Lahir Kembali

Nikita Mirzani Pertanyakan Laporan Gepak

Nikita Mirzani Capek Soal Hina Panglima TNI

 

Nikita merasa tidak nyaman ketika reporter acara infotainment dari MNC Group yang dianggap tidak sopan, sampai terpaksa ia harus memaki para repoter yang bertugas hingga berujung sikap untuk tidak menggunakan, menayangkan, dan menampilkan Nikita i sebagai pengisi acara maupun materi berita.

Menanggapi hal tersebut, artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini mengaku tidak peduli. Justru dia merasa senang tidak lagi ditampilkan di MNC Group. “Oh gak apa-apa, sebelum dia blacklist sudah gua blacklist duluan tuh TV,” ujar Nikita saat ditemui di Jakarta, Jakarta Selatan. Kamis, (23/1/2020).

Wanita yang akrab dipanggil Nyai ini juga mengungkapkan, sejak awal dirinya memang sudah tidak nyaman untuk tampil di MNC. Beberapa kali diajak untuk syuting, Nikita selalu menolak. “Dari dulu gua diajakin syuting gua gak mau, ditawar melulu,” katanya.

Nikita tidak khawatir karirnya akan merosot akibat di-blacklist. Sebab, ia percaya rezeki semua sudah ada yang mengatur. Ia merasa punya alasan yang kuat kenapa marah dengan reporter MNC Group.

Nikita mengaku kesal karena reporter dari MNC Group  ditugaskan untuk menunggu dan berjaga di luar rumahnya hingga satu minggu lamanya. Menurut Nikita, media tersebut ingin menjadi yang pertama meliput ketika dia dijemput oleh polisi terkait kasusnya dengan mantan suaminya, Dipo Latief.

Nikita  mengatakan kehadiran para reporter itu membuat orang-orang di rumahnya merasa terganggu dengan para reporter. Nikita  merasa bersyukur sudah di-blacklist karena ia kini merasa lebih aman dan terbebas dari reporter yang selalu membuntutinya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.