Sabtu, 4 Desember 21

Nikita Mirzani Capek Soal Hina Panglima TNI

Nikita Mirzani Capek Soal Hina Panglima TNI
* Artis Nikita Mirzani (Dok. IG @nikitamirzanimawardi_17).

Jakarta, Obsessionnews.com – Gerakan Pemuda Anti Komunis (Gepak) melaporkan artis Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. Gepak menilai Nikita telah menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dalam akun twitter @NikitaMirzani.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia tidak pernah memposting pernyataan penghinaan terhadap Gatot Nurmantyo. Ia menilai ada orang yang memanfaatkan nama besarnya.

Pagi semua, saya mau jelasin lagi ni knp saya posting kaya beginian lagi.. sbnr nya cape dan males. Tapi dr pada ada org yg mau memanfaatkan keadaan lagi jadi ya udh deh saya jelasin lagi,” ungkap Nikita Mirzani dalam akun Instagramnya @ nikitamirzanimawardi_17, Kamis (5/10/2017).

Artis NIkita Mirzani memposting pernyataan tentang tuduhan menghina panglima TNI, Gatot Nurmantyo, Kamis (5/10/2017). Dok. IG @nikitamirzanimawardi_17.

Wanita yang sering berpenampilan seksi ini tak habis pikir aksi pelaporan terhadap dirinya oleh Gepak atas tuduhan menghina sang  jenderal. Ia juga bersyukur akhirnya pihak kepolisian menolak laporan dari Gepak.

Saya mau Tanya. Ada yg prh dgr komunitas gepak ga? ( gerakan anti komunis ) ??? Saya bingung.Mau laporin saya ke polda metro dgn tuduhan menghina panglima? Dan cuma bawa bukti 1 lembar kertas screenshoot yg sudah tersebar luas di media sosial, dan yg lebih lucu nya lagi screenshoot nya semua sama cuma itu2 aja?. Jadi di tolak deh. Udh 5 hari loh ini masalah. Tapi smp skrg blm ada yg bisa membuktikan ada nya bukti2 yang lain selain screenshoot yang itu2 aja,” sambung wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini.

Munculnya berita tentang Nikita Mirzani ini  menjadi trending topic di mesin pencari google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Kamis (5/10/2017) pukul 13.41 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 20.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.