Kamis, 21 November 19

Nikita Mengaku Twitternya Dimanfaatkan Untuk Kepentingan Tertentu

Nikita Mengaku Twitternya Dimanfaatkan Untuk Kepentingan Tertentu
* Artis cantik Nikita Mirzani (foto: tribunnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Nikita Mirzani dilaporkan ke kepolisian karena diduga melakukan penghinaan atas Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, melalui akun Twitter bernama dirinya. Namun, Nikita dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Berita Nikita ini menjadi trending topic di mesin pencari google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia Kamis (5/10/2017) pukul 12.35 WIB berita ini ditelusuri lebih dari 20.000 kali.

Nikita mengaku telah dimanfaatkan namanya untuk kepentingan tertentu oleh orang yang tak bertanggung jawab. Pemain film Comic 8 ini pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak berniat untuk memperpanjang masalah tersebut.

Sementara itu, pihak kuasa hukum Nikita yakni Riza Irwansyah masih belum bisa memastikan apakah foto yang beredar selama ini memang benar termasuk peretasan, atau hanya rekayasa hasil penangkap gambar.

Untuk itu, tim kuasa hukum Nikita berniat untuk meminta bantuan kepada tim cyber crime kepolisian Indonesia untuk bisa menyelesaikan masalah tersebut. Karena mereka yang punya kemampuan melacak, apakah itu hack atau rekayasa screen capture. Dari situ nantinya akan diketahui apakah foto yang beredar tersebut betul-betul unggahan Twitternya Nikita atau bukan.

Meskipun Nikita sendiri membantah mengunggah twit-nya tersebut, ia membenarkan bahwa akun Twitter yang terpampang di foto yang beredar tersebut adalah miliknya. (Poy)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.