Sabtu, 18 September 21

Nikahi Wanita 25 Tahun Lebih Muda, Adjie Pangestu Bahagia

Nikahi Wanita 25 Tahun Lebih Muda, Adjie Pangestu Bahagia
* Adjie Pangestu dan Novita Petria saat pacaran. (Foto: Tribun)

Jakarta, Obsessionnews.com – Aktor dan model Adjie Pangestu (47) kurang beruntung dalam membina rumah tangga. Sudah dua kali menikah, namun berujung perceraian.

Di usianya yang tiga tahun lagi memasuki usia 50 tahun ini dia menemukan tambatan hati. Wanita yang beruntung itu bernama Novita Petria, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Jakarta yang baru berusia 22 tahun. Meski terpaut jarak usia 25 tahun, tak membuat kedua pasangan ini mundur.

Setelah menjalin hubungan kurang dari setahun belakangan, akhirnya lelaki asal Semarang ini mantap mempersunting Novita, pada Minggu (14/5), di Rancaekek, Bandung, Jawa Barat.

Adjie mengaku menyandarkan pilihan hatinya pada Novita, karena sosok wanita itu sangat baik, sederhana dan mengerti tentang dirinya.

“Harapannya tentu semoga ini yang terbaik dan terakhir,” kata Adjie kepada wartawan belum lama ini.
Adjie pernah menikahi Annisa Trihapsari pada tahun 1999 dan berakhir pada tahun 2003. Dari Annisa, dirinya dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu.

Lalu Adjie menikah lagi dengan Nadia Natasha Alkalifi pada tahun 2007 dan bercerai pada tahun 2009. Kegagalan dua kali membina rumah tangga tersebut sempat membuatnya trauma menikah kembali.

Sang mantan Annisa juga berharap pernikahan ketiganya Adjie ini merupakan yang terakhir kalinya

“Mudah-mudahan langgeng sampai akhir hayat. Jangan cari kecocokan. Tanya aja sama kakek nenek, nggak akan ada yang cocok,” ungkap Annisa. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.