Minggu, 25 September 22

Nicole Kidman Bahagia Meski Tak Hadiri Pernikahan Putrinya

Nicole Kidman Bahagia Meski Tak Hadiri Pernikahan Putrinya

Obsessionnews – Meski Aktris Hollywood Nicole Kidman (48) tak menghadiri pernikahan putrinya Isabella Cruise yang menikah dengan Konsultan IT asal Inggris Max Parker pada 18 September lalu, ia menggaku senang bahwa Bella telah menemukan cinta sejatinya.

“Dia sangat senang untuk Bella,” kata sebuah sumber yang dekat dengan Nicole Kidman kepada People.

Pernikahan Bella yang juga tak dihadiri oleh sang ayah Tom Cruise ini tetap berlangsung lancar. Maklum kedua pasangan yang telah bercerai 2001 ini terlihat seperti bermusuhan.

“Tom mengambil tagihan dan membayar semuanya, tapi diputuskan baik dia maupun Nicole kalau harus hadir akan mengubah seluruh acara menjadi sirkus”.

“Sebelum pernikahan, Nicole sebenarnya terlibat dengan persiapan pernikahan dan dia memang memiliki makan malam pribadi dengan Bella dan Max. Tapi dia tidak pergi ke upacara. Juga, permusuhan antara Tom dan Nicole mungkin factor,” kata lansiran telegraph, Jumat (9/10/2015).

“Dia, seperti semua ibu, ingin anaknya bahagia, dan itu pasti tampaknya Bella sangat senang,” ujar sumber itu.

Pengantin baru, yang menikah di London Dorchester Hotel setelah berpacaran selama kurang dari satu tahun, ingin perayaan sederhana dan suasana penuh bahagia.

Kidman, yang berpisah dari Cruise pada tahun 2001 setelah 11 tahun menikah, melangkah keluar di London pada 8 Oktober dan disambut penggemar dengan senyum setelah kinerja nya di West End Show Photograph 51.

Tahun lalu, Kidman membuka dirinya dimajalah Weekly Australia tentang kedua anaknya, Bella (22) dan Connor (20). “Mereka murah hati, baik dan pekerja keras. Dan ini adalah ciri-ciri yang saya suka melihat pada anak-anak saya,” kata wanita yang masih menawan ini.

Isabella telah menghabiskan tiga tahun terakhir bekerja menuju karirnya sebagai penata rias profesional. Dia baru saja lulus dari West London’s Delmar Academy of Make-up and Hair. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.