Selasa, 26 Oktober 21

Nick Gordon Terisak, Saya Benci Bobby Brown

Nick Gordon Terisak, Saya Benci Bobby Brown

Obsessionnews – Nick Gordon pacar putri Whitney, Bobbi Kristina Brown dalam sebuah wawancara eksklusif sebuah stasiun TV dengan Dr. Phil McGraw yang akan disiarkan Rabu 11 Maret mendatang, terungkap membeci Bobby Brown dan kepergian Whitney Houston membuatnya sedih, karena seperti seorang ibu baginya.

“Aku sangat rindu Krissi dan Whitney. Saya ingin mereka kembali,” kata Gordon sambil menangis, seperti dilansir radaronline.

Dia juga menyatakan, “saya benci Bobby Brown” ketika Phil menanyakan tentang ayah Bobbi Kristina (Bobby Brown) yang telah melarang Gordon mengunjungi Kristina yang masih berjuang dengan penyakitnya sejak kejadian koma 31 Januari lalu.

Dalam wawancara tersebut Dr. Phil memperingatkan ibu Gordon,” Anakmu, dibiarkan sendiri, akan mati dalam seminggu.”

Nick Gordon2

Sementara itu Gordon menjadi gelisah dan berjalan keluar karena, Phil mengatakan,”Aku ingin kau langsung pergi ke rehabilitasi”.

Dalam berita dari bostonherald, bibi Kristina, Leolah Brown, mengecam acara TV tersebut. Ia mengklaim bahwa Nick sedang diselidiki untuk “percobaan pembunuhan” dan program itu bisa mengganggu penyelidikan polisi.

Tertuang di Facebooknya, ia mengatakan,” Nick Gordon sedang diselidiki untuk pembunuhan keponakan saya Bobbi Kristina Brown”.

“Kami memiliki bukti kuat kecurangan itu. Sampai investigasi ini dilengkapi dengan penegak hukum, saya akan meminta Anda atau orang lain tidak memberikan orang ini untuk memutarbalikkan fakta ini untuk keuntungan nya,” tandasnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.