Rabu, 17 Agustus 22

Niat Setan Merah Gaet Bale Dihantui Chelsea

Rencana Manchester United untuk bisa menggaet gelandang Real Madrid, Gareth Bale, nampaknya mendapat kawalan khusus dari tim asuhan Antonio Conte yang juga menginginkan jasa sang pemain.

Tidak hanya dihantui dendam akibat niat mereka memboyong Romelu Lukaku dari Everton digagalkan Setan Merah, niat Conte juga datang dari kemampuan yang dimiliki sang gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Akhir-akhir  ini kabar Bale yang ingin meninggalkan Real Madrid memang santer terdengar. Apalagi saat klub Los Blancos berniat mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Hal ini membuat Bale semakin bekerja keras untuk bisa masuk dan mendapat di tim utama klub.

Melihat hal tersebut Setan Merah yang memang menginginkan jasanya pun semakin bersemangat untuk bisa memboyong pesepakbola berkebangsaan Wales tersebut ke Old Trafford.

Sayangnya, kabar tersebut tidak hanya didengar oleh anak asuh Jose Mourinho saja. Chelsea pun belakangan ini ikut meramaikan perburuan tanda tangan sang pemain. Seperti dilansir Express, Senin (7/8/2017), kedua tim memang sama-sama menginginkan jasa sang gelandang untuk bisa bergabung dengan mereka.

Conte yang disebut-sebut amat mengagumi kemampuan Bale sudah siap memboyongnya di musim panas ini. Tidak hanya siap, ia pun terus mengawasi status sang gelandang.

Sementara itu, The Red Devils yang siap menunggu hingga musim panas depan semakin memperbesar kesempatan The Blues untuk membajak Bale terlebih dulu. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.