Rabu, 16 Oktober 19

Nia Daniati Kecelakaan, Polisi Ungkap Rem Mendadak Sebagai Penyebab

Nia Daniati Kecelakaan, Polisi Ungkap Rem Mendadak Sebagai Penyebab
* Nia Daniati saat dirawat. (Foto: medsos)

Bojonegoro, Obsessionnews.com – Mantan istri pengacara Farhat Abbas, Nia Daniati mengalami kecelakaan di Bojonegoro, Jawa Timur pada Sabtu (7/9/2019).

Manager Nia, Fiky, menceritakan bagaimana kronologi kecelakaan tersebut. Awal kejadian saat pelantun lagu Gelas Gelas Kaca tersebut sedang mengikuti pawai Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI di Bojonegoro.

“Sedang pawai. Mobil Mbak Nia kebetulan paling depan,” ujar Fiky saat dihubungi wartawan.

Kecelakaan yang dialami tersebut membuat pipi Nia terbentur besi. Nia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

“Kehantam besi pipinya. Sekarang enggak bisa ngomong,” ucap Fiky.

Polisi menegaskan, bukan karena rem blong, Nia mengalami kecelakaan karena mobil yang ditumpanginya mengerem mendadak. “Rem mendadak, bukan rem blong,” ujar Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto.

Aristianto mengatakan kepastian kecelakaan karena rem mendadak dan bukan rem blong itu didapatkannya langsung dari Randy, sopir mobil yang dinaiki Nia.

“Iya, itu rem mendadak. Tadi kami sudah konfirmasi ke sopirnya. Tadi itu kan karena jaraknya dekat dengan kendaraan lain di depannya,” kata Aristianto. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.