Minggu, 5 Desember 21

Ngomong Kasihan, Pelawak Gogon Didamprat Tessy

Ngomong Kasihan, Pelawak Gogon Didamprat Tessy
* Gogon Srimulat

Jakarta, Obsessionnews – Margono alias Gogon ‘Srimulat’ mengakui hubungannya dengan pelawak Tessy Srimulat seperti adik dan kakak. Ia merasa terkejut rasa simpati yang diungkapkannya justru disalahartikan oleh Tessy.

“Saya deket buanget, kayak adik kakak, berarti di sini hebatnya provokator,” kata Gogon Srimulat sambil ketawa ketika dalam acara Rumpi RCTI yang dipandu host Feni Rose, Jumat (1/5/2015).

Kabar keretakan hubungan Gogon dan Tessy mencuat ketika Gogon mengeluarkan statement kalimat “kasihan” terhadap Tessy yang kini mendapat vonis rehabilitasi 10 bulan kemarin.

“Kamu koq ngomong begitu?” kata Tessy dengan nada marah saat menelpon Gogon.

“Yang jelas, saya nggak mungkin jelek-jelekin mas Tessy,” ujar Gogon kelahiran 31 Desember 1960.

Maksud Gogon, ungkapan kasihan dan prihatin itu adalah menunjukkan betapa pedulinya ia terhadap Tessy yang sering kalau tampil berpakaian waria ini.

“Saya prihatin, cepat sembuh, keadaan koq gini. Saya justru berharap agar dibebaskan pemerintah. Tujuan utama saya baik,” pungkasnya.

Ia (Gogon) berharap agar Tessy memaafkannya atas salah pengertian dari ucapan sebelumnya. Gogon juga dalam waktu dekat belum berani menjumpai Tessy, ia beralasan menunggu kalau kondisi sudah mulai mencair.

“Kepada mas Tessy, saya minta maaf, saya tidak menjelekkan. Saya justru kasihan,” tutup Gogon. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.