Jumat, 26 April 24

Ngamuk, Balotelli Rusak Kamera Wartawan

Ngamuk, Balotelli Rusak Kamera Wartawan
* Mario Balotelli

Mario Balotelli disebut telah merusak kamera milik seorang wartawan/juru foto (fotografer) ketika Brescia kalah 3-1 dari Genoa dalam laga Serie A, Minggu (27/10) kemarin.

Balotelli meluapkan kekesalannya ketika ditarik keluar dengan menendang kamera.

Insiden tersebut terjadi di babak kedua pertandingan yang berlangsung di Marassi, saat Balotelli ditarik keluar untuk digantikan oleh Alfredo Donnarumma.

Sang striker 29 tahun, yang tidak memberikan dampak besar bagi Brescia, dituduh meluapkan rasa frustrasinya dengan merusak kamera fotografer profesional, Massimo Lovati.

Melalui laman Instagram, Lovati menjelaskan situasinya. Ia mengatakan seperti biasa meninggalkan kameranya di atas tripod di samping lapangan yang dikendalikannya dari jarak jauh.

“Ketika Tuan Balotelli ditarik keluar, ia menggunakan kamera seperti sepakbola dan menendangnya ke arah papan iklan. Anak gawang yang melihatnya datang ke saya untuk menjelaskan,” tulis Lovati dengan nada kesal.

“Saya menemukan kamera dan boosternya tampak rusak (pelindungnya hancur) dan kamera tidak lagi berfungsi. Bayangkan meluapkan rasa frustrasi Anda pada alat bisnis seseorang!”

Sang fotografer mengatakan dirinya sudah memberitahu direktur Brescia, Gianpiero Piovani mengenai insiden tersebut dan meminta ganti rugi.

“Ini adalah alat yang seharusnya tidak boleh ditendang. Boleh mengatakan saya marah: hormati, Anda harus menghormati orang-orang yang bekerja dan alat bisnis mereka!!!” tegas Lovati. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.