Rabu, 24 April 24

Neymar Pemain Sekaligus Aktor Top!

Neymar Pemain Sekaligus Aktor Top!
Manajer Republik Irlandia Martin O’Neill menyebut Neymar bersandiwara saat melakoni laga antara Brasil dan Meksiko di perdelapan-final Piala Dunia 2018. Menurut sang manajer, dengan cara seperti itu, justru superstar Paris Saint-Germain ini sedang menodai skill yang dimilikinya.

Martin O’Neill menyindir sikap Neymar yang dinilainya kerap berakting berlebihan saat mendapatkan kontak dari lawannya.

Neymar mencetak satu gol dan mengkreasi gol lainnya untuk membawa Selecao melaju ke perempat-final Piala Dunia. Akan tetapi, Neymar kembali menjadi sorotan menyusul reaksinya ketika dilanggar sang seteru.

Satu kejadian secara khusus menyedot perhatian, dengan Neymar bertingkah hiperbola setelah kakinya tampak terinjak oleh Miguel Layun ketika situasi bola mati.

O’Neill, berbicara kepada ITV, gemas melihat tingkah Neymar, yang kerap bersikap berlebihan ketika mendapat sedikit kontak dari lawannya.

“Reaksi Neymar sungguh menyedihkan. Itu benar-benar menyedihkan,” tukas mantan manajer Celtic dan Aston Villa itu.

“Jujur, itu bisa kartu merah karena mereka terlihat berdiri di atas kakinya. Tetapi maksud saya, rasa sakit yang dialami Neymar terbilang sangat rendah, harus diakui. Saya tidak ingin melihat dia menyambangi dokter operasi setelah mendapatkan suntikan flu!” sindirnya.

“Dia pemain top, dia pun aktor berkualitas top. Terkadang ada pikiran untuk melakukan sandiwara seperti itu. Dia sudah terjatuh puluhan kali, tapi dia pun [bisa] bangun kembali.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.