Minggu, 25 September 22

Neymar Mau Gabung ke Real Madrid Asalkan Ronaldo Didepak

Neymar Mau Gabung ke Real Madrid Asalkan Ronaldo Didepak
* Pemain PSG Neymar.

Obsessionnews.com – Pemain bintang asal Brasil yang sekarang bermain bersama Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, santer dikabarkan akan berlabuh kembali di Liga Spanyol dengan bergabung bersama Real Madrid. Los Blancos konon siap memecahkan rekor transfer dunia demi bisa mendatangkan Neymar.

Rumor pembelian Neymar ini dinilai mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon bukan suatu isapan jempol belaka. Calderon meyakini Madrid memang menginginkan Neymar.

Di mata Calderon, Presiden Real Madrid saat ini Florentino Perez memang sengaja membiarkan isu pembelian Neymar terus bergulir bak bola salju.

Perez punya kepentingan sehingga tidak membantah isu pembelian Neymar. Bahkan Calderon melihat Perez bersedia mengorbankan Ronaldo demi memiliki Neymar.

“Ketika berita seperti ini terungkap di surat kabar, klub tertarik untuk melihat reaksi publik. Dia ingin tahu apa pendapat mereka tentang kedatangan Neymar dan konsekuensi kepergian Ronaldo,” kata Calderon kepada Le Parisien, Rabu (17/1/2018)

PSG membeli Neymar dari Barcelona musim panas lalu dengan memecahkan rekor transfer termahal. Mereka menebus klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta euro.

Kini klausul pelepasan Neymar diyakini mencapai 400 juta euro. Untuk bisa memiliki Neymar, Real Madrid harus melego Ronaldo terlebih dulu atau memberikannya kepada PSG.

Neymar, sudah mendengar kabar itu cukup lama bahkan jauh sebelum ia bergabung di PSG. Neymar mau bergabung dengan Real Madrid, namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Dilansir BolaSport.com dari media Spanyol, Don Balon, Neymar ingin Real Madrid terlebih dahulu harus menjual Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Brasil ini mengatakan kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bahwa dia ingin tetap menjadi bintang utama dari sebuah tim.

Kehadiran Ronaldo akan membuat Neymar menjadi bintang nomor dua di Real Madrid. Dia juga ingin Los Blancos menjual Gareth Bale yang dianggap menjadi salah satu ancaman dirinya tak bisa bersinar bersama skuat Los Blancos.

Syarat terakhir yang diajukan mantan pemain Barcelona itu adalah Real Madrid harus memecat pelatih Zinedine Zidane. Neymar hanya ingin ditangani oleh pelatih berkelas dunia yang penuh pengalaman. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.