Rabu, 20 Oktober 21

‘Neymar Lebih Baik Dari Messi dan Ronaldo’

‘Neymar Lebih Baik Dari Messi dan Ronaldo’
* Neymar.

Brasil – Perdebatan soal siapa pemain terbaik di planet bumi tak pernah ada habisnya. Setiap individu jelas memiliki opini tersendiri mengenai pemain terbaik, seperti yang diutarakan mantan bek timnas Brasil Cafu.

Namun Cafu yakin Brasil butuh lebih dari seorang Neymar untuk berjaya di turnamen mayor.

Di tengah adu tangguh antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, muncul Neymar yang menunjukkan grafik menanjak belakangan ini walau sempat mengalami kesulitan di awal kehadirannya di Barcelona. Neymar bahkan disebut-sebut calon penerus La Pulga di Camp Nou menyusul performa heroik usai membawa Barca menyabet triplet musim lalu.

Namun, Cafu merasa kompatriotnya berada di level yang lebih tinggi dari La Pulga dan bintang Real Madrid tersebut meski Neymar finis ketiga dalam perebutan Ballon d’Or 2015.

“Melihat kemampuan teknik-nya, saya katakan Neymar lebih kuat dari Messi dan Cristiano Ronaldo saat ini,” ucap Cafu kepada reporter.

Neymar menjadi bagian penting Brasil sejak membuat debut pada Agustus 2010, namun ia gagal membawa Selecao berjaya di Piala Dunia 2014 dan Copa America tahun lalu. Cafu enggan membebani eks pemain Santos ini dengan memberikan tanggung jawab besar membawa timnas menjadi kampiun di turnamen mayor.

“Neymar adalah pemain terbaik Brasil. Tapi Brasil butuh kesatuan tim lebih dari yang lainnya. Hanya tim yang bisa menjamin kekuatan Selecao.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.