Sabtu, 25 September 21

Neymar Ingin Gabung Real Madrid!

Neymar Ingin Gabung Real Madrid!
* Neymar.

Obsessionnews.com – Bintang Barcelona, Neymar, berharap dirinya bergabung dengan seteru abadi timnya, Real Madrid. Kabar dari Don Balon mengatakan, striker internasional asal Brasil itu kecewa dengan performa Blaugrana musim ini yang kalah dari Los Blancos.

Tersingkir dari Liga Champions Eropa, langkah Barcelona musim ini juga diprediksi terjegal hingga tak mendapatkan trofi La Liga. Tim asal ibu kota itu kini hanya membutuhkan satu angka saja untuk memenangkan La Liga musim 2016/2017.

Pemilik nama Neymar da Silva Santos Júnior itu sejatinya pernah dirayu El Real, sebelum bergabung ke Barcelona pada 2013 lalu. Alih-alih terbujuk rayuan El Real, Neymar justru lebih memilih datang ke Camp Nou karena ingin mnejadi tandem idolanya, Lionel Messi.

Sebenarnya, catatan Neymar terbilang impresif. Eks klub Brasil Santos ini turut menghadirkan beragam trofi bagi Blaugrana, di antaranya dua trofi La Liga, satu trofi Liga Champions Eropa, dua trofi Coppa del Rey, satu trofi Super Spanyol, dan satu trofi Dunia Antarklub.

Musim ini, peraih gelar Pemain Terbaik Copa Libertadores 2011 ini juga menunjukkan penampilan ‘garang’. Pemain kelahiran 5 Februari 1992 itu telah mengemas 19 gol dan melepas 19 assist di semua level kompetisi.

Jika benar Neymar pindah, maka pemain yang terkenal dengan gaya nyentriknya ini akan mengikuti langkah sejumlah legenda El Barca lainnya yang pindah langsung ke Real Madrid, seperti Bernd Schuster (1988), Michael Laudrup (1994), Luis Figo (2000), dan Javier Saviola (2007).

So, akankah harapan Neymar terwujud? Kita tunggu saja. Namun kabarnya, Neymar sudah memberitahu soal penyesalannya ini kepada kawan terdekatnya. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.