Minggu, 16 Mei 21

Neymar Ditawar €300 Juta, Satu Miliar pun Tidak Cukup!

Neymar Ditawar €300 Juta, Satu Miliar pun Tidak Cukup!
* Neymar. (Foto: Getty)

Real Madrid pernah mengajukan tawaran senilai €300 juta (£260 juta/$357 juta) untuk Neymar pada 2019, demikian klaim Ribeiro, yang mengatakan bahwa Paris Saint-Germain (PSG) menjelaskan, bahkan “satu miliar” pun tidak akan cukup untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu.

Menurut Ribeiro, hanya PSG yang bisa membeli Neymar.

PSG memecahkan rekor transfer dunia pada musim panas 2017 ketika Neymar bergabung dari Barcelona dengan kesepakatan €222 juta (£192 juta/$264 juta).

Sejak kesepakatan itu, kembalinya Neymar ke Spanyol menjadi pembicaraan hangat di tengah masa depan Neymar di Prancis yang diragukan. Dan, Los Blancos muncul sebagai pesaing yang ingin mendapatkan sang striker dua tahun yang lalu, namun ditolak PSG.

Ketika itu, ia hampir pergi ke Real Madrid. Madrid bersedia membayar €300 juta untuk dia. Florentino [Perez] memberitahu saya, tapi Nesser [Al-Khelaifi] menolak. ‘Bahkan untuk satu miliar pun, dia tidak akan pergi! ia bilang kepada saya,” ujar Ribeiro, mantan agen Neymar, kepada L’Equipe.

Setelah gagal pindah, Neymar telah berkomitmen untuk PSG. Ia telah mencetak 83 gol dari 106 penampilan, dengan membantu klub meraih sejumlah gelar domestik dan menembus final Liga Champions.

Neymar akan memasuki tahun terakhirnya di dalam kontraknya di Paris, dan ia kembali dikait-kaitkan dengan Los Blancos dan mantan klubnya, Azulgrana.

Namun, Ribeiro ragu ada tim yang bisa membeli Neymar. Menurutnya, hanya PSG yang bisa membeli sang striker.

“Ia bahagia di sana. Tidak ada klub di dunia yang bisa menawarkan kepada Anda apa yang ditawarkan PSG. Hanya mereka yang mampu membeli Neymar. Madrid memiliki masalah keuangan. Barca? Lebih buruk lagi. Di Italia dan United atau City? Saya rasa tidak demikian,” ujar Ribeiro lagi.

“Di Paris, ia hidup dengan baik dan bermain untuk tim yang sangat bagus. Musim ini, mereka akan memenangkan Liga Champions dan Neymar akan mendapatkan Ballon d’Or. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.