Jumat, 19 April 24

Neymar Dikartu Merah, Wasit ‘Sontoloyo’

Neymar Dikartu Merah, Wasit ‘Sontoloyo’

Chile – Dani Alves menunjuk wasit sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas kartu merah yang diterima Neymar setelah peluit panjang pertandingan versus Kolombia dibunyikan.

Bek Barcelona menuding wasit kerap melawan Brasil di pertandingan.

Brasil urung memetik kemenangan pada laga kedua penyisihan grup Copa America 2015 setelah Jeison Murillo menjebol gawang Jefferson di pertengahan babak pertama.

Mimpi buruk Selecao tak berhenti sampai di situ, karena skuat polesan Carlos Dunga dipastikan tanpa servis Neymar di laga penutup melawan Venezuela setelah sang kapten diganjar kartu merah usai pertandingan, menyusul friksi dengan pemain lawan.

Bek kanan Barcelona menilai wasit kerap merugikan Brasil di pertandingan.

“Saya tidak tahu mengapa ia sangat gugup. Kesalahan ada pada wasit. Mereka tahu ia memiliki sikap. Kartu kuning yang ia terima salah,” keluh Alves.

“Mereka harus berhenti berpikir bahwa mereka adalah protagonis. Mereka di sini untuk mewasiti pertandingan. Ini terjadi di setiap laga melawan Brasil. Anda harus kuat dan tenang untuk mengatasi momen sulit. Sekarang mereka semua melawan Brasil. Kami harus memiliki ketenangan.

“Terlepas dari usia para pemain, grup ini berpengalaman,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.