Jumat, 6 Desember 19

Neymar Bebas dari Tuduhan Pemerkosaan

Neymar Bebas dari Tuduhan Pemerkosaan
* Tuduhan Neymar lakukan perkosaan. (ist)

Neymar dipastikan terbebas dari tuduhan kasus pemerkosaan setelah kepolisian di Brasil menyudahi proses investigasi karena kurangnya bukti.

Sang bintang PSG sudah melayangkan bantahan sebelum kasus dugaan pemerkosaan ditutup oleh kepolisian.

Para penyelidik di kantor polisi Sao Paulo, di mana seorang wanita asal Brasil menuduh Neymar melakukan tindakan pemerkosaan pada Mei lalu, telah menyampaikan keputusan mereka kepada jaksa penuntut umum, yang kemudian akan melakukan evaluasi sebelum membuat putusan final.

“Saya menutup penyelidikan kemarin. Saya tidak menemukan cukup banyak unsur untuk mengabulkan tuntutan,” ungkap Juliana Lopes Bussacos, salah seorang penyelidik, Rabu (31/7).

Neymar secara keras membantah tuduhan mengenai pemerkosaan terhadap terduga korban di sebuah hotel di Paris pada 15 Mei lalu.

Wanita tersebut mengklaim dalam wawancara dengan televisi SBT Brasil bahwa ia bertukar pesan dengan sang penyerang 27 tahun di media sosial sebelum menemuinya di Sofitel Paris Arc Du Triomphe.

Ia mengatakan kembali ke Brasil dua hari setelah dugaan kejadian tersebut namun mengalami guncangan emosional sebelum melaporkannya ke polisi pada 31 Mei.

Neymar kemudian mengirimkan pembaruan dalam unggahannya di Instagram dengan menyebut bahwa tuduhan pemerkosaan tersebut adalah bagian dari upaya pemerasan kepadanya.

“Saya dituduh melakukan pemerkosaan,” ucapnya sebelum menghapus unggahan videonya. “Itu tuduhan yang sangat berat, sesuatu yang sangat berat, tapi itulah yang terjadi sekarang ini.”

“Saya terkejut. Sangat buruk, sangat menyedihkan untuk mendengar hal tersebut. Anda semua tahu karakter saya, Anda tahu apa yang saya maksud, Anda tahu saya tidak akan melakukan hal semacam itu.”

“Tapi saya dituduh seperti itu dan saya di sini untuk menghadapinya, karena saya tahu berita apa pun tentang saya berarti besar, itu akan membuat kegaduhan besar, dan semuanya selalu menginginkan pernyataan saya dan yang terjadi adalah sepenuhnya berbeda dari apa yang dituduhkan.”

 

“Mulai dari sekarang saya akan mengekspos semuanya, saya akan mengekspos percakapan yang sama miliki dengan sang wanita, semua momen kami, yang intim tapi perlu dibuka, perlu untuk membuktikan bahwa memang benar-benar tidak ada yang terjadi.”

Kasus ini muncul beberapa saat menjelang Copa America 2019, di mana Neymar gagal ambil bagian karena cedera dan negaranya keluar sebagai juara.

Karier klubnya masih belum mendapat kepastian, dengan dirinya diyakini punya keinginan kuat untuk meninggalkan PSG di tengah rumor ketertarikan dari mantan klubnya, Barcelona. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.