Jumat, 27 Mei 22

Neymar Antar Brasil Kalahkan Jerman

Neymar Antar Brasil Kalahkan Jerman
* Neymar Menang Medali Emas Olimpiade (abc es)

Rio de Jainero, Obsessionnews.com-Brasil meraih medali emas Olimpiade XXXI Brasil 2016 setelah mengalahkan Jerman dalam laga final sepakbola pada Minggu (21/8/2016) pagi WIB.

Di stadion Maracana, Rio de Jainero, Brasil, Neymar mencetak gol lebih dulu pada menit 27. Tapi Jerman menyamakan kedudukan pada menit 57, melalui Max Meyer,pemain Schalke.

Dalam perpanjangan waktu, kedua tim tidak berhasil menambah gol,sehingga laga harus dilanjutkan melalui adu penalti.

Dan sekali lagi Neymar menyelamatkan negaranya dari trauma tak pernah menjuarai Olimpiade.
Ketika pemain Jerman, Grista Proemel gagal pada penalti kelima, Neymar sukses melakukan tendangan berikutnua sehingga negaranya bisa merebut juara Olimpiade.

Sepakbola Brasil sekarang telah meraih semua gelar bergengsi dalam sepakbola. Untuk meraih gelar juara Olimpiade, mereka sampai membutuhkan Neymar untuk bisa menjuarai turnamen sepakbola yang ditonton langsung 80 ribu penonton ini.
Klub Neymar,Barcelona, sebetulnya menolak pemainnya untuk ikut Olimpiade, tapi dia berkeras untuk membela negaranya.

Kemenangan ini juga membuat Brasil menghibur diri setelah pada 2014, di Stadion Maracana dibantai oleh Jerman 1-7 dalam laga Piala Dunia.

Karena sarat sejarah maka pertandingan ini menarik banyak menontonnya, termasuk pelari Jamaika yang baru saja meraih emas ketiga di Olimpiade ini, Usain Bolt. (skysport) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.