Selasa, 24 Mei 22

Neville Optimistis Inggris akan Berjaya Kembali

Neville Optimistis Inggris akan Berjaya Kembali
* Tim,nmas Inggris. (goal.com)

London – Legenda Manchester United, Gary Neville berpendapat, timnas Inggris sejatinya memiliki banyak talenta yang bisa bersaing di level internasional.

Ia percaya, para bakat asli Inggris sejatinya punya kemampuan untuk menghadirkan kejayaan bagi tim di masa yang akan datang.

Neville tetap optimistis melihat skuat Inggris saat ini dengan memperkirakan mereka bisa meraih kejayaan di masa yang akan datang.

Seperti diketahui, The Three Lions sekali lagi mengalami kegagalan di turnamen mayor. Mereka harus tersingkir lebih dini di ajang Euro 2016, dari tim yang tak diduga-duga, Islandia.

Kendati begitu, Neville masih menyimpan kepercayaan pada laju Inggris berikutnya.

“Saya menjadi pemain Inggris atau pelatih di delapan turnamen, dan jatuh bangun dari yang satu ini tidak berbeda. Namun tim ini akan menggapainya [kesuksesan],” ujar Neville kepada Sunday Times.

“Harry Kane, Delle Alli, Eric Dier, Adam Lallana, John Stones, Ross Barkley, Jordan Henderson, Raheem Sterling, Jack Wilshere, Chris Smalling, Danny Rose, Kyle Walker, Danny Welbeck. Saya yakin, mereka semua akan melakukan yang terbaik tanpa merusak DNA dan bangkit lagi.”

“Saya tidak pernah kehilangan harapan, mereka akan kembali ke jalur yang tepat. Akan tiba waktunya bagi kami, meski pun saya tidak terlibat. Akan ada magis, seperti yang belum pernah terjadi lagi selama 50 tahun,” paparnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.