Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Netizen yang Beruntung Berfoto Bersama Presiden Erdogan

Netizen yang Beruntung Berfoto Bersama Presiden Erdogan
* Riza Fahdli bersama Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (31/7/2015) siang.

Jakarta, Obsessionnews – Jumat yang berkah bagi netizen bernama Riza Fahdli yang memiliki akun twitter @rizafahdli. Tak dinyana Riza dapat bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan di Masjid Istiqlal, Jakarta, dan bahkan berfoto selfie dengan Erdogan.

Kaos bergambar Presiden Recep Tayyip Erdogan yang dipakai Riza Fahdli.
Kaos bergambar Presiden Recep Tayyip Erdogan yang dipakai Riza Fahdli.

Ceritanya begini. Erdogan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia. Erdogan tiba di Jakarta Kamis (30/7/2015) malam, dan Jumat (31/7) melaksanakan sholat Jumat di Masjid Istiqlal ditemani Wapres JK dan ustadz Yusuf Mansur.

Kabar Erdogan yang akan sholat Jumat di Masjid Istiqlal telah tersebar sejak kemarin di media sosial. Tidak sedikit netizen yang ingin bertemu dengan Erdogan di Masjid Istiqlal. Dan syukur-syukur bisa berfotoselfie ria bersama presiden idola umat Islam sedunia ini.

Riza yang mengidolakan Erdogan pun sholat Jumat di Masjid Istiqlal. Seusai sholat dia berhasil mendekat ke Erdogan dan diperbolehkan berfoto selfie. Kemudian dia mengunggah fotonya bersama Erdogan di twitter.

“Assalamualaikum Mr @RT_Erdogan Alhamdulillah thanks for the pic of us after sholat Jumat. Regards to your security ;)” kicaunya.

Bagaimana ceritanya Riza dapat berfoto bersama Erdogan?
Dia mengungkapkan rahasianya melalui kicauannya di twitter,”Gara2 pake baju Erdogan dengan lambang Turki di dada, abis sholat ane ditarik sama paspamres yg gede badannya.. disuruh foto sama Erdogan,”

Kaos yang dipakai Riza bergambar wajah Erdogan dengan tulisan “DIMANA ADZAN BERKUMANDANG, DISITULAH TANAH AIRKU – ERDOGAN”.

Seusai sholat Jumat Riza kembali ke kantor, dan bosnya bertanya,”Dari mana? Lama banget?”

Dengan enteng sambil bercanda Riza menjawab,”Dari Turki.” (Arif RH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.