Sabtu, 20 April 24

Netizen Tuntut Habiburokhman Tepati Janjinya

Netizen Tuntut Habiburokhman Tepati Janjinya
* Meme Habiburokhman ketakutan di puncak Monas.

Jakarta, Obsessionnews – Habiburokhman yang terkenal dengan janjinya akan terjun dari tugu Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, terus dibully oleh netizen melalui meme di media sosial (medsos).

Kali ini netizen bernama Dwi Kasdu memposting sebuah meme politisi Partai Gerindra tersebut yang berada di puncak Monas di sebuah grup diskusi Facebook,  Kamis (21/4/2016). Meme itu menggambarkan Habib, panggilan akrabnya, seolah-olah ketakutan dan berkata,”Peaceeee….deh ini tinggi banget, gue ingat anak istri dirumah tolong sosmet jangan panas-panasi gue untuk terjun dari sini yah.”

Dwi Kasdu menuntut Habib menepati janjinya terjun dari Monas. ”KAMI RAKYAT INDONESIA SAYANG SAMA BIB… Lebih sayang lagi kalau menepati janji terjun dari monas,” tulisnya.

Habib berjanji akan terjun dari tugu Monas apabila KTP yang dikumpulkan relawan Teman Ahok mencukupi mendukung Ahok maju di Pilkada DKI  Jakarta 2017. Janji itu ia tulis di akun Twitter-nya, Jumat (26/2/2016). “12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???

Ahok akan maju di Pilkada tahun depan melalui jalur independen. Ia menggandeng Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Heru Budi Hartono sebagai wakilnya di Pilkada DKI 2017. Duet Ahok-Heru yang diusung Teman Ahok dideklarasikan pada Senin (7/3/2016). Untuk itu Ahok-Heru membutuhkan dukungan sejuta KTP. Gerakan penggalangan sejuta KTP dilakukan oleh Teman Ahok sejak Jumat (11/3).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan calon independen di Pilkada DKI didukung minimum 532.000 KTP. Ternyata perolehan KTP yang dikumpulkan Teman Ahok melampui persyaratan minimum dari KPU. Hingga Rabu (20/4) telah terkumpul 650.653 KTP. Kendati demikian Teman Ahok tetap bermanuver mengumpulkan sejuta KTP sesuai target awal. Alasannya apabila ada KTP yang diverifikasi KPUD DKI dan dianggap tak memenuhi syarat, masih ada stok. (arh,@arif_rhakim)

Baca Juga:

Duh! Habiburokhman Tuding Ahok Dibenci Rakyat

Sindir Habiburokhman, Beredar Meme #SaveMonas

Takut Mati, Habib Disarankan Terjun dari Monas Mini di Kebumen

Ditagih Janjinya Terjun dari Monas, Habib Malah Ngamuk

Marak Meme Dukung Habib Terjun dari Monas

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.