Rabu, 8 Desember 21

Netizen Puji Istri Aming yang Berjilbab

Netizen Puji Istri Aming yang Berjilbab
* Evelyn Nada Anjani, istri komedian Aming.

jilbab-jilbab putih lambang kesucian
lembut hati penuh kasih teguh pendirian
jilbab-jilbab putih bagaikan cahaya
yang bersinar di tengah malam gelap gulita

di balik jilbabmu ada jiwa yang takwa
di balik senyumu tersimpan masa depan cerah

Itu petikan lirik lagu kasidah  Jilbab Putih yang dinyanyikan Nasyida Ria. Lagu yang populer pada tahun 1980-an itu memuji dan memberi semangat kepada para muslimah yang berjilbab.

Aming dan Evelyn.
Aming dan Evelyn.

Dalam konteks lagu tersebut, sejumlah netizen memberikan pujian kepada Evelyn Nada Anjani, istri komedian Aming. Baru-baru ini muncul foto terbaru Evelyn dengan jilbab yang menutup seluruh kepala hingga leher dan hanya menyisakan bagian wajahnya di media sosial. Walau tak ber-make-up, wajahnya tetap ayu. Foto itu diunggah aktris senior Dewi Irawan di akun Instagramnya, @dewiirawan13.

Jika seseorang telah BERUBAH, jangan ungkit lagi kisah silamnya..Krn kita tdk tahu betapa susah dia untuk BANGKIT,” tulis kakak Ria Irawan itu di akun Instagramnya.

Foto tersebut langsung mendapat respons dari netizen. Bukan cacian, melainkan pujian karena kecantikan yang dimilikinya.

Tak hanya itu, netizen pun salut dengan keputusan Evelyn kembali ke kodratnya sebagai wanita dan kini menyandang status sebagai istri Aming.

Netizen yang berakun @lutmabiutiful menulis,”setuju sama mbak @dewiirawan13 karna bangkit itu lebih susah dibandingkan dengan hanya melihat saja..buat mbak @ev0124 semangat kami slalu ada bersamamu untuk jalanmu yang lebih baik dan benar“.

Cantiknya istrimu Aming….bersyukurlah,” tulis akun @anstasias.

Cantik bner kak evelyn, sumpah… Smoga mjd istri yg sholehah, amiiin @ev0124,” komentar akun  @putrilarasati29584.

Aming dan Evelyn menikah di Bandung,  4 Juni 2016. Pernikahan mereka sempat membuat geger publik. Pasalnya beredar isu Evelyn adalah lelaki yang kemudian melakukan operasi kelamin menjadi perempuan. Tapi hal itu dibantah oleh teman-teman dekat Evelyn. Evelyn memang tomboy, dan bahkan sempat melakukan suntik hormon untuk membuatnya semakin mirip dengan laki-laki, tapi dia asli perempuan lho! (arh, @arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.