Minggu, 27 September 20

Netizen Doakan Anisa Rahma Makin Sholehah

Netizen Doakan Anisa Rahma Makin Sholehah
* Penyanyi dan pemain sinetron Anisa Rahman merayakan HUT-nya ke-26 Rabu (12/10/2016).

Jakarta, Obsessionnews.comHari ulang tahun (HUT) ke-26 Anisa Rahma Adi dengan tagar #HBDAnisaRahma menjadi trending topic di Twitter wilayah Indonesia hari ini, Rabu (12/10/2016). Penyanyi, aktris, dan fotomodel ini mendapat pujian dari para penggemarnya ketika ia memutuskan berhijab beberapa waktu lalu. Banyak yang menilai Anisa semakin cantik dengan berhijab.

Banyak netizen yang mengucapkan selamat merayakan HUT kepadanya.Inilah beberapa di antaranya:

@insomNISA_Indo:  Rajin sholatnya, makin istiqomah & mantap dgn hijabnya, banyak rezeki, jadi anak yg selalu membanggakan orangtua + keluarga #HBDAnisaRahma.”

@mrizkidnp: Semua indah bila tentangmu, malam ini riuh bergerumu hingga semua tau bahwa kau bidadari yg dituju @AnisaRahma_Adi 🙂 #HBDAnisaRahma.”

@Pardi96: #HBDAnisaRahma Barakallah fii umrik teh @AnisaRahma_Adi semoga makin dewasa, makin sholehah, panjang umur.”

@Mega_intan43:  “Alhamdulillah, selamat ulang tahun yaaa @AnisaRahma_Adi , makin banyak rezeki, makin cantik, terus berkarya, jgn sombong.”

Anisa  buah hati pasangan Adi Nurjaya dan Nelmah Adi. Ia anak bungsu dari empat bersaudara. Anisa anggota girl band Cherrybelle generasi pertama. Keikutsertaannya pada proses seleksi anggota Cherrybelle pada tahun 2010, merupakan awal kariernya di dunia hiburan. Ia resmi menjadi bagian dari Cherrybelle, setelah mengalahkan 400 calon lainnya. Meski begitu, Anisa tak lantas debut begitu saja. Ia dan anggota Cherrybelle lainnya harus menjalani training intensif selama 2 bulan untuk mengembangkan kemampuan vokal mereka.

Bersama girlband tersebut Anisa memulai debut perdana pada acara Inbox tanggal 18 Juni 2011. Penampilan yang terinspirasi gaya girlband K-pop itu berhasil melambungkan namanya. Mini album pertama Cherrybelle, “Love is You“, menuai prestasi di kategori Girlband Terinbox di Inbox Awards 2011: Girlband Terinbox serta Best Digital Video di Indigo Digital Music Awards 2011.

Anisa juga sempat merambah dunia peran. Ia tercatat pernah tampil di dua judul serial televisi yaitu Happy 21 (2011), Mengejar 1 Cinta di antara 9 Cherrybelle (2012). Penyuka onde-onde ini juga membintangi film yang mengisahkan perjalanan Chibi, Love is U (2012).

Di tengah sukses Cherrybelle, kabar keluarnya Anisa mulai berhembus pada tahun 2013. Hal itu berawal dari absennya di beberapa penampilan Chibi. Namun, leader Cherrybelle, Cherly, mengungkap bahwa Anisa absen akibat sakit sinus yang ia derita. Rumor tersebut akhirnya dikonfirmasi kebenarannya pada Minggu, 20 Oktober 2013, ketika Deddy, manajer Cherrybelle, menjelaskan hengkangnya Anisa karena alasan pendidikan sejak tanggal 18 Oktober, karena saat itu memang dia sudah semester akhir.[1]

Bukan hanya bernyanyi, ternyata Anisa juga memutuskan untuk terjun di dunia seni peran. Salah satunya dalam sinetron Tiba-tiba Cinta yang disambut baik oleh penggemarnya. Selain bermain dalam sinetron, Anisa juga banjir tawaran bermain FTV. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.