Jumat, 7 Agustus 20

NEORUN 2014: Bermula dari Tugas, Berakhir dengan Prestasi

NEORUN 2014: Bermula dari Tugas, Berakhir dengan Prestasi

Jakarta – EMD Project sukses menggelar NEORUN 2014 di Summarecon Serpong, Jumat (12/12) sore. Acara yang mengusung konsep fun run dengan sentuhan glow in the dark ini berhasil menggaet 600 peserta dari Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya. Acara ini menjadi yang pertama kalinya diadakan di Summarecon Serpong.

NEORUN 2014 digelar sebagai salah satu syarat bagi mahasiswa Public Relations untuk memenuhi nilai Ujian Akhir Semester (UAS) mata kuliah Event Management 2014 Universitas Multimedia Nusantara. Berawal dari secercah harapan kecil akan kesuksesan event yang digarap dalam kurun waktu 3 bulan, EMD Project menjadi sebuah kepanitiaan yang solid dan membanggakan.

Mathilda Birowo, selaku Dosen Pembimbing mata kuliah Event Management pada sambutan pembukaan acara NEORUN 2014 mengatakan “Acara ini sebenarnya project anak kelas Event Management, tetapi event ini tidak seperti event anak kuliahan karena bisa sebesar ini”.

Acara dengan tagline “Light Up Your Steps” ini dipilih karena EMD Project ingin memberikan kegiatanlari bagi para peserta dengan cara yang asik, unik, dan bersemangat tetapi tetap positif. Rangkaian acara NEORUN 2014 berkolaborasi dengan UMN Night sebagai pengisi acara selama peserta registrasi ulang dan ditutup dengan after party bersama DJ Baron Dopespinners.

Peserta yang turut berpartisipasi dalam NEORUN 2014 berasal dari berbagai kalangan umur dan tingkat pendidikan, dari remaja hingga orang tua, darisiswa SMA hingga mahasiwa.

EMD Project merupakan singkatan dari Event Management D1 Project. Nama ini diambil untuk semakin mendekatkan para panitia dan mengubah konsep pemikiran panitia dari “sekadar mencari nilai” menjadi “serius dalam mengembangkan acara”. Jumlah anggota EMD Project adalah 54 orang, termasuk di dalamnya tim dokumentasi dan volunteer.  (Red)

 

Related posts