Selasa, 30 November 21

Neneng Goenadi, Perempuan berkarier Cemerlang

Neneng Goenadi, Perempuan berkarier Cemerlang
* Country Managing Director Accenture Indonesia Neneng Goenadi. (foto: Istimewa)

Salah satunya adalah, kurangnya investasi di bidang digital terbukti meningkatkan risiko perusahaan. Hal itu pun sejalan dengan isi laporan Accenture Technology Vision 2018 yang memuat paparan teknologi virtual dan augmented reality secara signifikan mengubah cara hidup dan pekerjaan masyarakat dengan semakin hilangnya jarak terhadap pelanggan, informasi maupun pengalaman.

Selain fasih soal penerapan teknologi digital dalam bisnis, dia juga aktif dalam pemberdayaan perempuan, misalnya Indonesia Business Coalition for Women Empowerment (IBCWE). Dalam laporan bertajuk ‘Getting to Equal 2018’, Neneng memaparkan bahwa budaya perusahaan yang peduli terhadap kemajuan pekerja perempuan juga akan meningkatkan poin keberhasilan pekerja kaum laki-laki.

“Kami melihat bahwa riset ini adalah pengingat bagi kita semua bahwa pembentukan budaya perusahaan yang tepat adalah dukungan penting untuk mencapai kesetaraan gender. Program bukanlah faktor utama, namun manusialah yang mampu menciptakan perusahaan inklusif dengan keragaman di dalamnya,” imbuhnya. (Angie Diyya)

Artikel ini dalam versi cetak telah dimuat di Majalah Women’s Obsession edisi Agustus 2018

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.