Senin, 17 Februari 20

Pria ‘Gila’ Telanjang Masuk Istana Diamankan Paspampres

Pria ‘Gila’ Telanjang Masuk Istana Diamankan Paspampres
* Seorang pria telanjang diamankan petugas Istana.

Jakarta, Obsessionnews.com – Seorang pria tanpa identitas diamankan petugas dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) karena mencoba masuk ke dalam kompleks Istana Kepresidenan. Pria tersebut diduga mengalami gangguan jiwa.

Kepala Komandan Paspampres Brigjen Suhartono menuturkan pria tersebut mencoba masuk lewat gerbang di Jalan Medan Merdeka Utara yang dijaga ketat oleh pasukan pengamanan presiden dan polisi militer.

“Ada orang lari telanjang dari arah monas nyebrang jalan ke arah Istana, lalu ditangkap anggota Paspampres yang jaga,” kata Suhartono, Senin (28/8/2017).

Video yang beredar menunjukkan pelaku sempat berontak saat akan diamankan oleh polisi militer. Namun, motif pria tersebut mencoba masuk ke Istana dengan keadaan tanpa busana masih didalami.

“Menurut anggota, orang tersebut terindiaksi ada gangguan jiwa, namun untuk pendalaman lebih lanjut sudah diserahkan ke Polsek Gambir,” ujar Suhartono.

Sementara, Kapolsek Gambir AKBP Ida Ketut mengatakan, pria tersebut berteriak ‘saya mau kawin’ saat mencoba masuk ke Istana. Polsek Gambir sudah melimpahkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

“Untuk lebih jelasnya, bisa ditanya ke Polda saja,” kata dia. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.