Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Negara Diminta Tuntaskan Soal Kalender Arit Palu di Kalbar

Negara Diminta Tuntaskan Soal Kalender Arit Palu di Kalbar

Pontianak, Obsessionnews – Warga Singkawang, Kalimantan Barat menjadi resah sejak beredarnya kalender bergambar Arit dan Palu di kota Singkawang dan beberapa daerah lainnya. Negara diminta harus segera memusnahkan lambang komunis tersebut, karena akan menimbulkan perpecahan antar masyarakat.

“Kita minta negara segera mengambil sikap tegas terhadap siapa saja yang coba melemahkan NKRI (negara kesatuan republik Indonesia),” ucap Mantan Kepala bidang Linmas Kesbangpol Singkawang, Bambang Sutrisno kepada Obsessionnews saat dihubungi, Jumat (15/7/2016).

Bambang yang juga pernah menjadi Kepala Kesbang Sambas, Kalbar ini menjelaskan, adanya massa yang menyampaikan asprirasinya di Kantor Wali Kota Singkawang Kamis kemarin, ia menilai, merupakan langkah yang tepat, Indonesia tidak boleh disusupi ideologi komunis.

Bambang Sutrisno
Bambang Sutrisno

Bagaimanapun, lanjut Bambang, Ideologi Pancasila sampai kapanpun merupakan ideology yang tepat untuk bangsa Indonesia.

“Penyebaran kalender arit palu di Singkawang dan daerah lainya perlu segera dituntaskan agar Kokohnya NKRI dan Pancasila,” tambahnya.
Sementara Wali Kota Singkawang, Awang Ishak turut mendukung sikap rakyat yang tak setuju beredarnya calendar tersebut. Ia juga meminta Kapolres Singkawang untuk menuntaskan peredaran kalender berlambang komunis itu. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.