Senin, 22 April 19

Natasha Luncurkan Album ‘Karena Aku Perempuan’

Natasha Luncurkan Album ‘Karena Aku Perempuan’

Jakarta, Obsessionnews – Penyanyi berbakat Natasha Dematra meluncurkan album musik video terbaru berjudul “Karena Aku Perempuan”, Kamis (18/2/2016) di Russian Culture, Jakarta Pusat. Ini merupakan karya Natasha yang didedikasikannya kepada seluruh perempuan di dunia. Natasya berharap, kaum perempuan tetap berprestasi tanpa henti.

“Saya ingin mencoba menginspirasi dunia dengan cara kreatif. Saya harap dengan adanya album musik film ini dapat menginspirasi kaum perempuan untuk terus berkarya dan berprestasi tanpa batasan gender dan diskriminasi,” ujar Natasha Dematra.

Natasya yang merupakan Duta Perempuan Duta Ham, serta sutradara perempuan termuda di dunia ini menerangkan, memberikan pilihan lagu utama dari Album Musik Video berjudul “I Will Survive”.

Lagu ini dipilih karena mengangkat isu anti-kekerasan kepada seluruh perempuan di dunia.

“I Will Survive” menceritakan tentang perjalanan kehidupan seorang pemulung perempuan cacat yang diperankan oleh aktris peraih banyak penghargaan internasional Virda anggraini, dimana menerima hidup dengan senyuman, walaupun penuh keterbatasan sampai suatu hari kehormatan satu-satunya yang ia miliki direnggut oleh sopir angkot.

Akhirnya, dia harus memilih antara mengugurkan kandungannya atau memperjuangkan nasib kehidupan bagi sang janin.

Di samping itu, panggilan batinnya untuk dapat mendidik anak-anak putus sekolah memaksa dia untuk belajar menulis dan membaca secara otodidak. Perjuangannya menjadi simbol perjuangan perempuan yang terpinggirkan di berbagai pelosok dunia namun memiliki semangat pantang menyerah. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.