Minggu, 25 September 22

Natasha Dianugerahi The Most Outstanding Personalities 2017

Natasha Dianugerahi The Most Outstanding Personalities 2017

Bali, Obsessionnews.com – Era sekarang  sangat jarang ditemukan para remaja yang peduli tentang arti perdamaian. Padahal, penting sekali dihayati agar terciptanya kedamain masyarakat di belahan bumi.

Lembaga Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) sepakat Hari Perdamaian Dunia (World Peace Day) diperingati setiap tahun pada 21 September. Peringatan ini didedikasikan demi perdamaian dunia, dan secara khusus untuk berakhirnya perang dan kekerasan.

Sineas Natasha Dematra (18), menarik perhatian dari Anak Agung Gede Agung B Sutedja, Kerajaan Djembrana, Bali. Pada 15 Januari 2017 di Puri Agung Negara, Bali, ia memberikan penghargaan The Most Outstanding Personalities of 2017 kepada Natasha.

Menurutnya, Natasha yang pernah meraih rekor dunia sebagai sutradara perempuan termuda di dunia ini terlihat aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Ini berarti, Natasha berkontribusi dalam mempromosikan cinta dan perdamaian kepada dunia.

Agung berharap pemberian penghargaan ini dapat memacu generasi muda untuk terus berkarya dan produktif dalam menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi Indonesia dan dunia.

Sementara Natasha menganggap penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi dirinya untuk berbuat lebih baik lagi, khususnya tanah air Indonesia.

“Pemberian penghargaan dari Kerajaan Djembrana ini, saya harap dapat membuat saya lebih produktif dalam menghasilkan karya-karya yang membawa pesan cinta dan perdamaian,” ucap gadis yang sedang mengambil kelas khusus Terrorism and Counterterrorism di University of Leiden ini.

Sebelumnya pada tahun 2016 lalu, Natasha yang telah meraih 100 penghargaan ini juga mendapat penghargaan The Most Esteemed Member of The Royal Family oleh kerajaan yang terbentuk tahun 1705 ini.

Natasha Dematra dikenal sebagai gadis yang selalu menyelipkan isu-isu sosial dalam karya-karya yang ia buat. Penghargaan Humanitarian Award pernah ia raih dari salah satu festival bergengsi di Amerika Serikat.

Selain sebagai sutradara, ia juga merupakan aktris, penyanyi, produser, juri festival film dan Duta Perdamaian. (Popi Rahim)

 

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.