Rabu, 8 April 20

Natasha Dematra Raih Bronze Award di AS

Natasha Dematra Raih Bronze Award di AS

Jakarta, Obsessionnews – Artis Indonesia Natasha Dematra meraih penghargaan internasional dari Global Music Awards dalam kategori Penyanyi Wanita. Setelah bersaing dengan ratusan peserta dari seluruh dunia, dan berhasil masuk final bersama 4 penyanyi wanita lainnya, akhirnya meraih Bronze Award. Ini merupakan penghargaan pertama untuk Natasha Dematra dalam bidang tarik suara dari California, AS.

Sedangkan untuk kategori Penyanyi Wanita Favorit, untuk sementara Natasha berada dalam posisi pertama. Untuk kategori Overall (keseluruhan) Favorit, Natasha berada di posisi kedua. Voting untuk kategori Favorit ini sendiri masih berlangsung dan akan ditutup pada tanggal 15 Juni 2015 mendatang.

Dalam rilis resmi yang diterima Obsessionnews, Kamis (14/5/2015), menyebutkan pencapaian Natasha dicapai lewat single lagu perdamaian yang berjudul “One Love for All” ciptaan Damien Dematra dan Abah Ukam dengan aransemen Januar. Videoklip film ini sendiri dibuat dengan shooting di 5 benua selama kurun waktu 2012 sd 2015.

“Lagu ini sendiri membawa pesan perdamaian kepada seluruh dunia, bahwa meskipun manusia di berbagai belahan dunia terlihat berbeda, namun sesungguhnya kita semua bersaudara dan merupakan makhluk ciptaan Tuhan,” ungkap rilis dari Dematra ini.

Kita semua berbagi hal mendasar yang sama yang sama-sama memiliki perasaan dan menginginkan perdamaian dan cinta kasih.

Natasha Dematra sebelumnya lebih dikenal sebagai pemain film yang telah meraih berbagai penghargaan internasional diantaranya Platinum Award dari International Independent Film Awards untuk perannya di film L4 Lupus, dan nominasi Pemeran utama wanita di St. Tropez International Film Festival yang sedang berlangsung, untuk perannya dalam film From Seoul To Jakarta.

Selain itu Natasha adalah pemegang rekor dunia sutradara perempuan termuda didunia untuk film cerita panjang yang diperolehnya lewat film Mama, Aku Harus Pergi. Rekor ini dibuat dalama usianya yang ke -11 dan disahkan oleh Royal World Records dan Musium Rekor Dunia Muri. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.