Selasa, 16 Oktober 18

Nuruzzaman Belum Rencana Gabung Partai Lain

Nuruzzaman Belum Rencana Gabung Partai Lain
* Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Muhammad Nuruzzaman.

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Muhammad Nuruzzaman, mengaku belum memikirkan rencana gabung bersama partai politik lain usai keluar dari Partai Gerindra. Sebab, dia masih ingin menikmati suasana Lebaran bersama keluarga terlebih dahulu.

Pernyataan itu dikemukakan Nuruzzaman sekaligus membantah tudingan anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade yang menyatakan alasan hengkangnya Nuruzzaman dari partai besutan Prabowo Subianto itu karena akan menjadi caleg dari partai lain.

“Inilah kalau orang enggak tahu tapi komentar. Harusnya kan bertanya atau tabayun agar paham,” ujar Nuruzzaman, Rabu (13/6/2018).

Nuruzzaman mengaku telah berkomunikasi dengan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani terkait kemundurannya dari partai. Ia mengatakan akan berkomunikasi kembali dengan Muzani setelah Lebaran.

Namun, ia menegaskan tetap hengkang dari Partai Gerindra meski masih membuka komunikasi dengan Muzani.

“Saya sudah dikontak Sekjen Gerindra dan sudah saling tabayun. Kami akan selesaikan masalah ini setelah Lebaran. Ya saya sudah menyatakan mundur, pantang menarik kembali,” kata dia. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.