Selasa, 16 April 24

Dirut KAI Audensi dengan Panglima TNI

Dirut KAI Audensi dengan Panglima TNI

Jakata, Obsessionnews.com – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP menerima audiensi Direktur Utama (Dirut) PT KAI (Kereta Api Indonesia) Persero Edi Sukmoro di Kantor Panglima TNI, Subden Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Panglima TNI didampingi Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi SE MMDS, Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo.

Sewdangkan Dirut KAI didampingi Sekretaris Perusahaan Dariadi, Wakil Direktur Keselamatan dan Keamanan Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana dan Asisten Pribadi Dirut PT. KAI Willy.

Dalam audiensinya, Dirut KAI Edi Sukmoro mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto atas kerja sama dan bantuannya selama ini kepada  KAI yang merupakan transportasi terjangkau oleh masyarakat banyak, sehingga KAI menjadi besar karena sudah banyak dibantu oleh TNI.

“Banyak hal yang dirasakan manfaatnya, karena dibantu oleh TNI. Saat ini, PT KAI banyak kemajuan dan semakin berkembang baik dari mulai penataan kebersihan, ketertiban yang berdampak pada pembangunan  KAI,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan terima kasih kepada KAI atas kepercayaannya kepada institusi TNI dan akan tetap mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh KAI.

“PT KAI juga telah banyak membantu prajurit-prajurit saya, baik ketika waktu sekolah maupun dalam penugasannya karena menggunakan jasa kereta api,” kata Panglima TNI. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.