Jumat, 26 April 24

30 Finalis Miss Grand Indonesia Kunjungi Lanud Halim Perdanakusuma

30 Finalis Miss Grand Indonesia Kunjungi Lanud Halim Perdanakusuma
* Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ayu Yuyu Sutisna menerima kunjungan 30 finalis Miss Grand Indonesia di Gedung Suma-2 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (15/7/2018).

Jakarta, Obsessionnews.com –  Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ayu Yuyu Sutisna menerima kunjungan 30 finalis Miss Grand Indonesia yang dipimpin Ketua Pembina Yayasan Dharma Gantari Dikna Faradiba di Gedung Suma-2 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (15/7/2018).

Dalam sambutannya Ayu mengatakan sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Dharma Gantari melalui ajang Miss Grand Indonesia. “Ajang pemilihan Miss Grand Indonesia ini merupakan kegiatan yang positif untuk menggali potensi yang dimiliki oleh bangsa Indonesia,  khususnya kaum perempuan untuk menjadi duta bangsa yang dapat mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional,” ujar Ayu  sebagaimana dikutip Obsessionnews.com dari siaran pers Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Dispenau), Senin (16/7).

Sementara itu Dikna Faradiba memperkenalkan ajang pemilihan Miss Grand Indonesia yang baru pertama kali diadakan di tahun 2018 ini dengan mengambil tema Beauty in Diversity. “Miss Grand Indonesia telah menyelesaikan tahap seleksi awal dan memilih 30 finalis dari berbagai provinsi di Indonesia dan pemenangnya akan diikutkan dalam ajang Miss Grand Internasional. Malam final Miss Grand Indonesia akan dilaksanakan pada 21 Juli 2018 di Jakarta Convention Center, ” kata Dikna.

Pada kegiatan kunjungan tersebut, para finalis Miss Grand Indonesia juga mendapatkan penjelasan tentang organisasi dan kekuatan alutsista TNI AU yang dipresentasikan oleh Kadispenau Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga.

Mengakhiri acara kunjungan, para finalis melaksanakan sesi foto bersama dengan latar belakang pesawat tempur F-16 TNI AU dan ramah tamah dengan para penerbang tempur dan personel TNI AU lainnya.  (ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.