Rabu, 24 April 24

Nasib Belanda Tergantung Ceko dan Turki

Nasib Belanda Tergantung Ceko dan Turki
* Foto : Danny Blind (ist)

Amsterdam – Belanda menghadapi masalah serius setelah kalah dari Islandia dalam kualifikasi Piala Eropa 2016 di Amsterdam, Kamis kemarin.

Bahkan harus tergantung dari hasil Ceko melawan Latvia pada hari yang sama saat Belanda dijamu Turki, malam ini pukul 23.00 WIB.

Setelah itu Belanda bertemu Kazakhstan dan akhirnya menjamu Ceko. Sementara Ceko setelah Latvia akan menjamu Turki kemudian akan bertandang ke markas Oranye.

Pasukan Danny Blind harus menang malam ini di markas Turki, karena perbedaan dengan peringkat dua, Ceko adalah enam angka.

Setelah itu di laga terakhir wajib mengalahkan Ceko. Karena diprediksi Ceko akan menang lawan Latvia dan Turki, sementara jika menang lawan Turki, Oranye harus menang atas Kazakhstan.

Belum cukup, di laga terakhir Belanda wajib menundukkan Ceko. Jika itu terjadi maka harapan untuk masuk play off melalui peringkat tiga terbaik bisa dicapai.

Dua pertandingan terakhir Turki cukup berat, melawan pimpinan klasemen Grup A, Islandia kemudian Ceko di laga terakhir. (telegraaf /baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.