Rabu, 17 Agustus 22

Nasib Antonio Conte Semakin di Ujung Tanduk!

Nasib Antonio Conte Semakin di Ujung Tanduk!
* Pelatih Chelsea Antonio Conte. (Foto: Twitter @ChelseaFC)

Jakarta, Obsessionnews.com – Laga Chelsea melawan Watford di Premier League, kasta teratas Liga Inggris, di Stadion Vicarage Road, Senin (5/2/2018) atau Selasa dini hari WIB, membuat pelatih Chelsea Antonio Conte pusing tujuh keliling. Pasalnya dalam laga itu Chelsea kembali menelan kekalahan 1-4. Sebelumnya Chelsea menyerah 0-3 dari AFC Bournemouth pada laga pekan lalu. Kalah dari Watford, Chlesea tertahan di peringkat keempat dengan koleksi 50 poin.

Dalam pertandingan pekan ke-26 tersebut gawang Chelsea dijebol empat kali oleh Troy Deeney pada menit ke-42, Daryl Janmaat (84′), Gerard Deulofeu (88′), dan Robert Pereyra (90’+1). Sementara gol balasan Chelsea dicetak Eden Hazard (82′).

Pertandingan Chelsea melawan Watford menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Selasa (6/2) pukul 7.06 WIB berita tersebut ditelusuri lebih dari 5.000 kali.

Kekalahan Chelsea dari Watford tersebut membuat posisi Conte semakin di ujung tanduk. Sebelum laga Chelsea vs Watford media-media Inggris santer memberitakan pertandingan itu menjadi petaruhan masa depan pelatih berkebangsaan Italia ini.

Conte resmi melatih Chelsea pada musim 2016-2017. Saat itu mantan pelatih Juventus ini sukses mengantarkan The Blues, julukan Chelsea, menjadi juara Premier League. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.