Rabu, 24 April 24

Nasi Goreng Go-Tjap di Best Western Premier The Hive

Nasi Goreng Go-Tjap di Best Western Premier The Hive
* Nasi Goreng Go-Tjap di Heather Resto Best Western Premier The Hive.

Jakarta, Obsessionnews.com – Oktober 2018 bagi penikmat nasi goreng, tentunya tidak boleh ketinggalan untuk mencicipi makanan yang merupakan salah satu makanan terenak di dunia. Ditangan Executive Chef Dandan Ramadhan kini tamu dimanjakan langsung dengan lima varian nasi goreng.

Lima pilihan tersebut adalah Nasi Goreng Magelang dengan campuran mie dan sayuran, Nasi Goreng Priangan dipadu bumbu kunyit. Ada juga Nasi Goreng Seblak Kencur dan Nasi Goreng Cawang untuk penikmat rasa yang lebih pedas. Dan terakhir adalah Nasi Goreng Sosis.

‘’Untuk memanjakan lidah para tamunya, kami harus selalu berinovasi terutama untuk masakan-masakan lokal’’ jelas Dandan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/11/2018).

Selain banyak pilihan, promo yang sesuai namanya, “Nasi Goreng Go-Tjap” ini hanya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya Rp50.000- net. Harga sudah termasuk dengan es teh manis. Benar-benar promo yang lengkap.

Promo baik ini berlangsung mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2018 di Heather Resto – Best Western Premier The Hive di bilangan Cawang. Jadi segera datang untuk mencoba sendiri. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.