Selasa, 2 Maret 21

Nasdem Legowo Tedjo Direshuffle

Nasdem Legowo Tedjo Direshuffle
* Johnny G Plate

Jakarta, Obsessionnews – Presiden Joko Widodo resmi mencopot Tedjo Edhy Purdjianto dari jabatannya sebagai Menkopolhukam. Hal itu membuat Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kehilangan salah satu wakilnya dalam kabinet kerja.

Wakil Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Johnny G Plate mengaku legowo atas pergantian Tedjo sebagai Menkopolhukam.

”Ya gak apa-apa, NasDem kan sudah bilang tanpa syarat,” ujar Johnny di Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Johnny pun mengatakan, pihaknya tak mempersoalnya pencopotan tersebut, kalau memang itu menjadikannya efek yang baik.

“Kalau Pak Tedjo kena reshuffle, kalau memang efektif, ya gak apa-apa. Kami harapkan pergantian ini menghasilkan yang bagus, dan memberikan efek positif,” katanya.

Meski kehilangan salah satu kadernya, Johhny menjamin Nasdem tak akan mengubah dukungan pada pemerintahan Jokowi-JK.

“Kami tetap mendukung presiden semaksimal mungkin dan kami ingin membangun bangsa dan negara. Karena kita membutuhkan sinergi yang kuat,” tuturnya.

Selain itu, dia juga berharap para ekonomi senior mau bergabung dalam struktur kabinet yang baru ini.”Sangat diperlukan reshuffle. Kita harap ekonomi senior bergabung,” kata Johnny.

Dia juga menyampaikan, ditengah kondisi perekonomian Indonesia yang tengah terpuruk, bergabungnya para ekonom senior diharapkan mampu mengembalikan kepercayaan pasar terhadap perokonomian dalam negeri.

“Kita butuh tim ekonomi yang sangat kompeten. Dengan ekonom senior kita harap kepercayaan pasar bisa tumbuh,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.