Kamis, 9 Desember 21

Narkoba Jadikan Musuh Bersama di Sumbar

Narkoba Jadikan Musuh Bersama di Sumbar

Agam, Obsessionnews – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Barat (Sumbar) Ali Asmar mengingatkan para orangtua untuk menjaga anak-anak agar tidak terpengaruh kenakalan remaja. Kenakalan remaja, seperti penggunaan obat terlarang diantaranya narkoba, pengaruhnya sangat besar. Tidak hanya mengancam jiwa sendiri, juga membahayakan orang lain.

Akibat pengaruh narkoba, kejahatan lain akan terjadi, seperti minuman keras, judi dan kekerasan seksual.

“Jangan sekali-kali ikut-ikutan, apalagi untuk mencoba-coba memakai narkoba. Mari kita perangi bersama-sama jangan sampai anak-anak terjangkit, dampaknya banyak seperti, miras dan kejatahan seksual,” ujar Ali Asmar ketika safari di Mesjid Assa’dah Jorong Surau Lauik, Nagari Panampung, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Minggu (12/6) malam.

Dihadapan jamaah mesjid yang juga dihadiri rombongan dari Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Ali Asmar mengatakan, Sumbar berupaya mewujudkan Sumbar yang tenang, aman dan damai. Untuk mewujudkan itu butuh dukungan semua pihak, tokoh masyarakat, alim ulama dan cerdik pandai. (Musthafa Ritonga/@alisakinah73)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.