Sabtu, 21 Mei 22

Napoli Selevel dengan Barca dan Madrid

Napoli Selevel dengan Barca dan Madrid
* Napoli diklaim setara Barca dan Madrid. (goal.com)

Roma – Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menilai timnya selevel dengan duo raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, setelah menyaksikan Gonzalo Higuain dkk. saat ini berada di puncak klasemen Serie A Italia.

Menyusul keberhasilan Napoli duduk di tampuk Serie A, Aurelio de Laurentiis mengaku sangat puas.

De Laurentiis mengambil alih Napoli sejak 2004, ketika klub Italia Selatan itu dilanda kebangkrutan dan harus berkompetisi di Serie C. Perlahan, pria berusia 66 tahun itu mampu memimpin Partonepei keluar dari krisis dan menunjukkan progres signifikan di musim ini dengan menjadi Capolista di giornata 15.

“Kami adalah pemimpin klasemen berkat kinerja bagus [pelatih Maurizio] Sarri. Dia awalnya kesulitan di awal musim, tetapi kini para pemain mampu bermain secara sempurna. Tentu saja saya berharap bisa terus menang setiap saat. Semoga periode Natal ini kami bisa meraup poin sebanyak mungkin,” ujar De Laurentiis seperti dikutip Repubblica, Jumat (4/12).

“Saya membangkitkan klub ini dari kebangkrutan dan saat ini kami berada di posisi 15 tim terbaik di dunia. Kami berada satu level dengan Real Madrid dan Barcelona.”

“Tim-tim seperti Madrid dan Barca, dan juga tim-tim yang dipunyai pengusaha Rusia dan Arab, memiliki banyak dana untuk berinvestasi. Sebaliknya, kami tidak berproses instan untuk menghargai keberadaan Financial Fair Play yang dianjurkan Michel Platini,” imbuhnya.

Napoli kini sedang bersiap menghadapi Bologna pada Minggu (6/12) esok. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.