Jumat, 9 Desember 22

Napoli Kembali Kalah dari Real Madrid

Napoli Kembali Kalah dari Real Madrid
* Madrid berhasil mengalahkan Napoli dengan skor sama seperti leg pertama (Foto: realmadrid.com)

Obsessionnews.com – Napoli kembali mengalami kekalahan saat menjamu Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadio San Paolo, Selasa (7/3/2017) waktu setempat atau Rabu (8/3) dini hari WIB. Layaknya leg pertama, pada leg kedua ini Napoli kembali kalah dengan skor persis, 1-3.

Di awal laga, Napoli tampak berusaha menguasai bola. Namun Real Madrid tidak membiarkan tim tuan rumah masuk terlalu jauh ke area pertahanan mereka. Dua puluh menit awal pertandingan diisi dengan serangan yang terus dilancarkan Napoli.

Usaha mereka berbuah manis setelah Dries Mertens yang menerima umpan terobosan dari Marek Hamsik sukses mencetak gol di menit ke-24.

Hingga turun minum, Madrid masih menerima gempuran dari sang tuan rumah. Namun hanya enam menit berselang dari kick off babak kedua, Sergio Ramos mampu menyamakan kedudukan dengan sundulannya yang merobek gawang Napoli. Di menit ke-57, Ramos kembali membuat para pendukungnya bersorak dengan sundulannya.

Napoli yang berusaha untuk mengejar ketinggalan justru semakin tertinggal setelah Alvaro Morata menyambar bola rebound di sisa waktu babak kedua.

Pertandingan Napoli melawan Real Madrid tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Rabu (8/3) hingga pukul 9.24 WIB berita tersebut dicari lebih dari 200.000 kali.(Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.