Sabtu, 20 April 24

Napoli Kalah, Juve Siap Lebarkan Jarak

Napoli Kalah, Juve Siap Lebarkan Jarak
* Juventus ingin memperlebar jarak dari Napoli dengan mengalahkan Palermo, Minggu (17/4/2016).

Obsessionnews – Juventus tinggal membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk menggenggam Scudetto yang kelima kalinya secara berturut-turut. Pasalnya, Napoli yang saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara Serie A, terpeleset setelah dihajar Inter Milan 2-0.

Giornata ke-33 antara Juventus versus Palermo akan digelar di J-Stadium, Minggu (17/4/2016). Kesempatan menang lebih terbuka bagi I Bianconeri. Selain akan dapat dukungan dari puluhan ribu Juventni, tim asuhan Massimiliano Allegri juga akan diperkuat top skor Juve musim ini, Paulo Dybala.

Striker timnas Argentina berusia 22 tahun itu absen selama nyaris sebulan terakhir. Menghadapi mantan klubnya, Palermo, La Joya diharapkan mampu mengobrak-abrik pertahanan mereka.

Di sisi lain, Palermo yang berada di posisi ke-18 membutuhkan poin maksimal untuk merangkak dari zona degradasi. Parahnya, Presiden Palermo Maurizio Zamparini terus menerus melakukan pergantian pelatih di timnya. Musim ini saja, ia sudah melakukan sembilan kali pergantian pelatih.

Tak cuma itu, pertemuan Juventus dan Palermo di J-Stadium juga tak berpihak pada Rosanero. Selain selalu menelan kekalahan di sana, Gilardino Cs ini memiliki rerata kebobolan yang sangat tinggi, sebanyak 2,6 gol dalam tujuh partai tandang terakhir!

Melihat kondisi demikian, rasa-rasanya, Palermo akan kesulitan meraih poin di J-Stadium. Terlebih setelah mengetahui Napoli yang merupakan klub terdekatnya sudah kalah.

La Vecchia Signora tentu ingin memperlebar jarak dan segera meraih Scudetto berikutnya. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.