Jumat, 29 Oktober 21

Naomi Campbell Gelar Fashion Show Untuk Ebola

Naomi Campbell Gelar Fashion Show Untuk Ebola

London , Obsessionnews – Supermodel Naomi Campbell mengalang amal lewat Fashion Show untuk membantu memerangi penyakit Ebola. Dalam acara ini Naomi bersama Katie Price dan Sarah Margaret Ferguson (Duchess of York) melenggok diatas catwalk dengan sejumlah nama-nama terkenal lainnya, Kamis lalu di London Somerset House, pusat London Fashion Week.

ebola2

“Saya senang kembali ke London membuka London Fashion Week , karena tempat ini sangat dekat di hati saya. Fashion For Relief Show merupakan acara yang luar biasa, dan tahun ini kami berharap dapat mengumpulkan uang lebih banyak daripada sebelumnya. Meningkatkan kepedulian untuk Ebola dan sangat penting mendidik cara pencegahannya untuk membantu mencegah penyebaran penyakit mematikan ini,” kata Naomi yang kini berusia 44 tahun ini, seperti dilansir independent.

Serangkaian wajah terkenal dari dunia musik, fashion dan film juga mengambil giliran di berlenggak-lenggok di catwalk. Misalnya, Katie Price nyaris tak dapat dikenali saat ia membuat debut catwalk-nya dalam tampilan yang luar biasa sopan. Sarah Ferguson dengan gaun hitam ramping. Terlihat Daisy Lowe, Pixie Lott, Alesha Dixon, Katie Piper dan Nicola Roberts turut memberikan dukungan mereka ke acara tersebut.

Naomi Campbell dibantu juga oleh supermodel Jourdan Dunn dan Georgia May Jagger agar tidak semua model dadakan (amatir) yang berpatisipasi terlihat profesional. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.