Kamis, 25 April 24

Namanya Masuk Sebagai Cawapres, Susi: Itu Mimpi di Siang Bolong

Namanya Masuk Sebagai Cawapres, Susi: Itu Mimpi di Siang Bolong
* Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tak mau menanggapi serius soal namanya yang masuk dalam bursa calon wakil presiden (Cawapres) pendamping calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu 2019 hanya sekadar wacana.

Susi mengaku menghormati beredarnya isu atau pemberitaan menyangkut namanya sebagai cawapres. Bagi Susi menjadi menteri saja sudah bersyukur, bukan sesuatu ia cita-citakan, karena ia hanya lulusan SMP. Untuk itu, soal isu cawapres Susi menganggap sebagai mimpi di siang bolong.

“Itu mimpi di siang hari. Saya lulusan SMP jadi menteri saja sudah luar biasa. Masa bermimpi mau jadi cawapresnya Jokowi,” kata Susi di Ciputra Artpreneur, saat menghadiri Beautyfest Asia 2018, Jumat (16/3/2018).

Menurut Susi, untuk menjadi calon presiden atau calon wakil presiden dalam pemilu, seseorang perlu didukung oleh suara banyak masyarakat. Untuk menang pun tidak mudah karena harus mengantongi jutaan suara. Menanggapi Susi, moderator acara kemudian menyinggung banyaknya nelayan di Indonesia yang pastinya ikut mendukung Susi untuk maju.

“Ya nelayan tidak tahu berapa banyak. Ada yang mengaku-ngaku nelayan tapi bukan nelayan, yang tidak suka Menteri Susi juga ada. Kalo nelayan asli pasti suka,” ucap Susi.

Susi memang menjadi salah satu menteri yang paling sering disoroti oleh masyarakat. Selain karena gayanya yang nyentrik, banyak masyarakat yang menyukai ketegasan Susi dalm menjalankan kebijakan.

Nama Susi tak lepas dari bursa cawapres Jokowi. Namanya bahkan masuk dalam survei lembaga, salah satunya survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA beberapa waktu lalu. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.