Minggu, 19 September 21

Nama Jokowi Dicatut, JK Tunggu Keberanian Sudirman

Nama Jokowi Dicatut, JK Tunggu Keberanian Sudirman

Jakarta, Obsessionnews – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku sudah mengetahui siapa tokoh politik yang sudah mencatut nama Presiden Joko Widodo dan dirinya kepada PT Freeport seperti yang diungkapkan oleh Menteri ESDM Sudirman Saiid.

Namun, JK masih enggan untuk mengungkap identitas nama tokoh politik tersebut. Ia justru menunggu keberanian Sudirman untuk mengungkapnya. Sebab, Sudirman dianggap lebih tahu tentang informasi soal Freeport.

“Nanti saja, karena yang paling mengetahui Menteri ESDM. Kita tunggu dulu bagaimana Menteri ESDM,” kata JK, di Kantor Wakil Presiden Kamis (12/11/2015).

Sementara itu, banyak pihak yang mendesak kepada Sudirman untuk berani mengungkap tokoh politik tersebut. Pasalnya, jika tidak informasi yang disampaikan oleh Sudirman akan menjadi bola panas, yang akhirnya bisa membuat gaduh pemerintahan.

Sebelumnya, dalam wawancara khusus di sebuah media televisi, Sudirman  menjelaskan ada tokoh politik yang meminta saham bila berhasil memperpanjang kontrak PT Freeport Indonesia. Saham tersebut untuk diberikan pada Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla‎. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.