Kamis, 25 April 24

Nafa Urbach Digoda Sang Mantan Suami

Nafa Urbach Digoda Sang Mantan Suami
* Artis Nafa Urbach bersama Zack Lee dan si buah hati. (Dok. IG @nafaurbach)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dalam menjalin hubungan, kadang perpisahan bukan akhir segala-galanya. Malah dapat memperbaiki hubungan yang telah retak. Karena banyak waktu saling intropeksi diri.

Seperti kisah rumah tangga pasangan artis Nafa Urbach (37) dan aktor Zack Lee (33) yang berakhir di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, pada 23 Oktober 2017.

Pasangan ini menikah  pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, mereka dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Perpisahan tidak membuat wanita berdarah Jerman-Jawa ini berputus asa. Ia terlihat bergembira bersama sang buah hati. Tentunya penampilannya kini semakin sempurna.

Artis Nafa Urbach. (Dok. IG @nafaurbach)

Back in shape to 5 more kg to go #semangat #dietketat?#moveonnafa,” tulisan foto Nafa dalam akun IG @nafaurbach, Minggu (7/11).

Siapa menyangka, ternyata Zack Lee terlihat menggoda sang mantan istri melalui Instagram (IG). Ia juga turut bercengkrama bersama warganet yang tengah memuji penampilan Nafa Urbach yang terlihat seksi. Seolah Zack mulai menyadari ibu dari anaknya ini memiliki kepribadian terpuji.

“@nafaurbach dr dulu chantik enggk mudar oleh jaman awet muda..Chantik baek sabar cwe tegar,” ucapan kalimat salah satu warganet, @13_liaamelliaTteh.

 “Iya emang cantik luar biasa dia dengan hati yg sangat mulia @arzachelrahmadan,” balas Zack Lee melalui akun @zacklee77.

Apakah pasangan ini akan kembali bersama? Masyarakat sebaiknya menunggu kabarnya. Pada umumnya sang anak sangat mendambakan kedua orangtuanya tak bercerai.

Munculnya berita tentang Nafa Urbach  ini menjadi trending topic di mesin pencari google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Selasa (7/11/2017) pukul 10.48 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.