Rabu, 5 Agustus 20

Nadiem: Bergabunglah dengan Karya Anak Bangsa

Nadiem: Bergabunglah dengan Karya Anak Bangsa
* Nadiem Makarim, bos Go-Jek.

Jakarta, Obsessionnews – Go-jek merupakan aplikasi transportasi dan logistik pertama di Indonesia. Sebagai pemilik Go-Jek, Nadiem Makarim mengajak para driver Ubermotor dan Grab untuk membela karya anak bangsa bergabung dengan Go-jek.

Dalam video yang ditayangkan vidio.com dan berdurasi 1:37 menit, Nadiem secara terbuka membuka peluang bagi driver Uber dan Grab untuk masuk ke dalam Go-Jek.


“Go-Jek ingin membanggakan Indonesia, sesuai prinsip ini kami baru saja meluncurkkan program kembali ke merah putih. Semua driver grab dan Ubermotor akan langsung diterima di keluarga besar Go-Jek,” ungkapnya dalam video tersebut. Jumat (22/4/2016)

Menurutnya, dengan tarif gross Rp 2.500 per kilometer, bonus harian sampai Rp 100.000, dan puluhan ribu order-an Go-Food dan Go-Mart, pihaknya menjadi opsi terbaik di Jakarta bagi driver roda dua.

Dalam video tersebut Nadiem sangat menjunjung hasil anak negeri, yang diharapkan driver pesaing yang bergabung memiliki jiwa nasionalisme guna membela Indonesia berhasil dalam persaingan aplikasi transportasi dari negara lain.

Bagi driver Grab dan Ubermotor yang ingin pindah ke Go-Jek dipersilahan datang ke lokasi perekrutan, yakni di Jalan Cilandak Kakao Nomor 5, Jakarta. Pembukaan tersebut sudah dimulai sejak kemarin, Kamis (21/4).

Calon driver Go-jek dapat membawa persyaratan dengan menggunakan seragam sebelumnya dan membawa smartphone. Saat pendaftaran mereka juga akan mendapat seragam baru gratis dan bonus uang Rp 150.000.
“Apa pun keputusannya, Anda sudah menjadi pahlawan jalanan di Jakarta, jangan lupakan itu. Namun, jika Anda punya keinginan membela negara, jika Anda punya semangat ’45’ yang ingin berkobar, gabunglah dengan karya anak bangsa,” tuturya. (Aprilia Rahapit, @aprilia_rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.