Kamis, 25 April 24

NACIFIC Terima Sertifikasi Halal

NACIFIC Terima Sertifikasi Halal
* Fresh Herb Origin Line Skin Care merupakan salah satu produk skincare NACIFIC yang memperoleh sertifikasi halal dan vegan-friendly (Foto: NACIFIC)

Jakarta, obsessionnews.comBiasanya awal tahun baru lekat dengan resolusi, mulai dengan kembali menyusun resolusi atau target baru di tahun ini, sebagian juga kembali menyusun dan menambahkan resolusi tahun lalu yang masih dalam proses.

Mungkin untuk kaum hawa awal tahun baru sering kali menjadi awal semangat untuk mulai membenahi diri, penampilan, kesehatan, mental, pengetahuan dan skill. Salah satu resolusi yang terus ada setiap tahun adalah memiliki penampilan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Awal tahun juga menjadi awal untuk mulai rajin berolahraga, ikut kelas di pusat kebugaran, atau mulai membenahi rutinitas skincare harian untuk kulit yang lebih sehat.

CEO ABILLKOREA Co Ltd, Kim Hyung Min mengungkapkan, bahwa semangat awal tahun ini juga hadir dari NACIFIC, brand skincare dari Korea yang semakin meluaskan pasarnya di Indonesia. Awal tahun yang baru ini dibuka dengan hadirnya sertifikasi halal yang untuk produk skincare dan kosmetik yang dikeluarkan oleh NACIFIC (PT Abill Indonesia Jaya).

“Proses untuk melengkapi sertifikasi halal di semua produknya memang telah dilakukan bertahap oleh NACIFIC Indonesia. Tepat pada tanggal 2 Februari 2022 diresmikan sertifikasi halal untuk line produk skincarenya halal mulai dari bahan yang dipakai hingga proses produksinya,” tutur Kim dalam siaran pers, Senin (28/2/2022).

Dengan diterimanya sertifikasi halal, lanjut Kim, NACIFIC Indonesia berharap produknya dapat digunakan oleh wanita Indonesia dengan aman dan nyaman. Selain itu NACIFIC Indonesia juga berharap rangkaian produknya mulai dari skincare hingga kosmetik dapat menjadi harapan baru untuk wanita Indonesia menggapai kulit serta penampilan yang sehat dan alami di awal tahun yang baru ini.

“Selain telah tersertifikasi halal, produk dari NACIFIC Indonesia juga sudah vegan friendly. Dengan menggunakan produk skincare dan kosmetik yang vegan-friendly, sama dengan memberikan kontribusi untuk masa depan. Harapan yang baru untuk hidup selaras dengan makhluk hidup di planet ini,” ujar Kim.

Ia menambahkan, produk yang vegan-friendly juga sangat penting untuk mengurangi dampak ekologis kita terhadap planet. Dengan mewujudnya produk yang telah vegan-friendly, diharapkan akan menjadi harapan baru juga untuk bumi dan planet ini.

Berikut rekomendasi produk dari NACIFIC Indonesia yang bisa ditambahkan dalam rangkaian skincare harian mu di awal tahun yang baru ini dan telah tersertifikasi halal:

 

  • Fresh Herb Origin Line Skin Care

Membantu mengatasi masalah pori tampak besar dan berfungsi sebagai anti-aging.

 

  • Phyto Niacin Whitening Line Skin Care

Membantu mencerahkan kulit agar tampak sehat dan bercahaya.

 

  • Acne Cica Plus Clear Skin Care

Membantu masalah jerawat dan bruntusan, direkomendasikan untuk acne-prone skin karena berfungsi untuk menghaluskan serta sebagai anti-inflammatory.

 

  • Pink AHA BHA Skin Care

Membantu untuk mengeksfoliasi kulit dan juga melembapkan kulit wajah hingga ke dalam.

 

  • Real Floral Calendula Line

Membantu untuk menenangkan dan menghaluskan kulit wajah.

 

  • Real Floral Rose Line

Membantu untuk merevitalisasi kulit wajah dan memperkuat skin barrier.

 

  • Black Head All Kill

Membantu membersihkan pori tanpa iritasi dan dilengkapi dengan sikat yang lembut.

Beberapa rekomendasi skincare line dari NACIFIC juga tersedia dalam trial kit untuk konsumen yang baru hendak memulai menjatuhkan pilihan pada NACIFIC sebagai skincare rutin harian.

Selain telah tersertifikasi halal, rangkaian produk dari NACIFIC juga vegan-friendly sehingga cocok untuk dijadikan awal untuk para konsumen memulai vegan-friendly beauty di awal tahun yang baru ini.

Selain memiliki rangkaian skincare yang halal dan vegan-friendly, seluruh rangkaian produk dari NACIFIC kosmetik juga halal dan sudah vegan-friendly, sehingga cocok sekali untuk memancarkan kecantikan natural di awal tahun yang baru ini. (Ita) 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.